Konsultasi Gratis
Menu

Kategori Artikel

Berita Psikologi

Berita Psikologi

3 Artikel

Event Psikologi

Event Psikologi

4 Artikel

Biografi Psikolog

10 Artikel

Layanan PsyLine.id

2 Artikel

Karir & Perusahaan

42 Artikel

Gaya Hidup & Sosial

76 Artikel

Cinta & Remaja

11 Artikel

Pendidikan & Anak

49 Artikel

Psikologi Konsultasi via email Gratis

Kumpulan Konsultasi

103 Artikel

Logo Psy Line
Menu Menu
Logo Psy Line

Kategori Artikel

Berita Psikologi

Berita Psikologi

3 Artikel

Event Psikologi

Event Psikologi

4 Artikel

Biografi Psikolog

10 Artikel

Layanan PsyLine.id

2 Artikel

Karir & Perusahaan

42 Artikel

Gaya Hidup & Sosial

76 Artikel

Cinta & Remaja

11 Artikel

Pendidikan & Anak

49 Artikel

Psikologi Konsultasi via email Gratis

Kumpulan Konsultasi

103 Artikel

Kumpulan Psikolog Cantik Indonesia

Biografi Psikolog | 14878 Views

Kumpulan Psikolog Cantik Indonesia Versi PSYLine.id

25 Agustus 2017 | Penulis: Bayu Lebond

Apa yang ada di benakmu saat mendengar kata psikolog? Dukun? Peramal? Tempat curhat? Orang yang bisa baca pikiran? Dokter orang sakit jiwa? Atau yang lainnya? Mungkin sebagian besar orang awam masih berpikiran bahwa psikolog adalah hal-hal yang tersebut di atas. Namun, tau gak sih, banyak Psikolog Cantik Indonesia lho.

Psikolog Cantik Indonesia Versi PSYLine.id

Berikut kumpulan Psikolog Cantik versi PSYLine.id yang berhasil kami himpun. Merka adalah:

  1. Ninik L Karim

    Ninik L Karim Psikolog Cantik Indonesia

    Ninik L Karim

    Lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, 14 Januari 1949. Beliau adalah Artis pemeran Indonesia. Ia selain berprofesi sebagai pemeran, beliau juga menjadi dosen di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

    Niniek L. Karim pernah meraih Piala Citra sebagai pemeran pembantu terbaik dalam film Ibunda. Lewat film yang sama, wanita berdarah Minang ini juga meraih gelar aktris terbaik pada Festival Film Asia Pasifik tahun 1990.

  2. Dr. Rose Mini

    Rose Mini Psikolog Cantik Indonesia

    Rose Mini

    Dr. Rose Mini atau biasa dipanggil Romi merupakan staff pengajar aktif di bagian Psikologi Pendidikan. Sekarang beliau juga menjabat sebagai Ketua Program Studi Terapan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Beliau juga aktif sebagai pemilik ESSA Consulting yang bergerak dibidang pelayanan Psikologi Organisasi dan Pendidikan.

    Selain itu, beliau juga menjadi pemilik dari sekolah Taman Kreativitas Anak Indonesia. Dalam hal pengabdian masyarakat, beliau aktif memberikan ceramah untuk pendidikan anak. Beliau juga ceramah dengan topik-topik yang berhubungan dengan “parenting”. Beliau sering menulis buku dan artikel yang ditujukan untuk pengajar dan orang tua. Serta beberapa buku yang berkaitan dengan “multiple intelligence”.

  3. Desy Ratnasari

    Dessy Ratnasari Psikolog Cantik Indonesia

    Dessy Ratnasari

    Hj. Desy Ratnasari, M.Si, M.Psi biasa dipanggil Desy Ratnasari. Beliau merupakan aktris film dan sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, dan pembawa acara papan atas Indonesia. Beliau lulusan S1 Psikologi, UNIKA Atma Jaya Jakarta, tahun  2002. Lalu melanjutkan S2 Psikologi Terapan, Universitas Indonesia, Jakarta, tahun 2005.

    Sejak 2014, Desy terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional yang akan berakhir pada tahun 2019. Beliau terkenal lewat Film Olga Sepatu Roda dan Lagu Tenda Biru.

  4. Kasandra Putranto

    Kasandra Putranto Psikolog Cantik Indonesia

    Kasandra Putranto

    Kasandra Putranto memiliki aktivitas yang padat dimulai dari bidang pendidikan, bidang kesenian, hingga bidang professional. Jebolan Universitas Indonesia jurusan Psikologi angkatan tahun 1991 ini. Beliau adalah salah satu Psikolog Cantik Indonesia dan pernah menjadi salah satu finalis di ajang Abang None Jakarta. Selain itu ia juga pernah bergabung di agensi studio 26.

    Penjelajahan di dunia karir ini berhenti lima tahun setelah lulus. Kasandra mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Putranto pada 1995. Adalah suaminya ini yang menganjurkannya untuk membuka praktek psikologi sendiri.

  5. Ajeng Raviando Psi

    Ajeng Raviadi Psikolog Cantik Indonesia

    Ajeng Raviandi

    Ajeng Raviandi Psikolog Cantik Indonesia ini lahir di Jakarta, 15 Mei 1973. Ia psikolog lulusan Universitas Indonesia. istri Ferry Raviando serta ibu dari 2 orang anak.

    Pengalaman Ajeng Raviando adalah mengisi rubrik konsultasi psikologi di tabloid Realita. Beliau juga psikolog dari PT Daya Insani yang merupakan konsultan psikologi dan hipnoterapi. Ia merupakan mantan finalis Face of eve. Doi juga pernah beberapa kali muncul berkomentar atau dimintain pendapat di program berita TV.

  6. Poppy Amalya MPSi, Psikolog, CHt, MNPL

    Poppy Amalya Psikolog Cantik Indonesia

    Poppy Amalya

    Psikolog Cantik Indonesia berikutnya adalah yang bernama lengkap Poppy Amalya MPSi, Psikolog, CHt, MNPL. Ia dilahirkan di Banda Aceh, 13 Juli 1973. Selain dikenal sebagai ahli mikro ekspresi, juga motivator pertama di Indonesia dengan latar belakang magister psikologi. Ia juga seorang trainer dan terapis hypnosis yang handal.

    Wanita cantik ini memiliki kemampuan mengetahui seseorang berbohong atau berbicara jujur, dari ekspresi wajah, bahasa tubuh, dan cara bicaranya. Kemampuan membaca mimik muka atau ekspresi wajah seseorang ini dikenal dengan mikro ekspresi.

    Poppy memiliki lisensi hypnoterapis dan praktisi Neuro Linguistic Programming (NLP) dari Society of NLP Orlando, USA. Istri dari Johnnico Apriano ini semakin terkenal karena sering diundang dalam acara TV. Terutama saat kasus kejahatan kekerasan terhadap anak di Bali beberapa waktu lalu.

    Karena kemampuan langka ini, Poppy saat ini diminta mengajar di Pusdik Intel Angkatan Darat (AD). Beberapa kali diminta menjadi saksi ahli di bidang mikro ekspresi. Juga diundang menjadi narasumber dalam sejumlah even dan membantu penyidikan di pengadilan.

  7. Hesti Nur Lestari, S.Psi, MM, Psikolog

    Hesti Nur Lestari Psikolog Cantik Indonesia

    Hesti Nur Lestari

    Psikolog Cantik Indonesia ini adalah lulusan Universitas Indonesia. Beliau juga Magister Business Management dari IPMI International Business Schoollan. Saat ini Mbak Hesti, panggilan akrabnya, sibuk dengan aktifitas menjadi konsultan, trainer, asesor, konselor dan aktivis social.

    Ibu yang bangga dari 3 anak keren ini adalah penikmat seni. Psikolog Berhijab ini memiliki semboyan hidup “Life-long learner”. Mbak Hesti adalah salah satu Co-Founder dari PSYLine.id Psikologi Online Indonesia. Dan beliau juga sebagai Talent Director Psikolog Profesional PSYLine.id.

  8. Tara Adhisti de Thouars, B.A, M.Psi

    Tara Adhisti de Thouars Psikolog Cantik Indonesia

    Tara Adhisti de Thouars

    Tara Adhisti menyelesaikan program double degree untuk gelar BA in Psychology dari University of Queensland, Australia. Dan Sarjana psikologi dari Universitas Indonesia. Gelar psikolog diambil melalui program Magister profesi klinis dewasa Universitas Indonesia.

    Saat ini ia praktek di Rumah Sakit Sanatorium Dharmawangsa dan juga Klinik kesehatan LightHouse. Pengalaman dalam bidang klinis diperkuat dengan mengikuti pelatihan-pelatihan psikoterapi. Ia juga rajin menjadi pembicara untuk seminar dan training dalam bidang psikologi. Tak jarang ia juga menjadi nara sumber untuk media cetak, radio, serta program TV.

    Kegiatan utamanya saat ini sebagai psikolog klinis adalah melakukan konseling, psikoterapi, assessmen / psikotes, group therapy untuk kasus-kasus klinis. Ia juga suka berbagi ilmu dan saran pada masyarakat yang membutuhkan. Psikolog Cantik Indonesia ini sering muncul berkomentar atau dimintain pendapat di program berita TV.

  9. Zoya Jusung Amirin MPsi

    Zoy Jusung Amiri Psikolog Cantik Indonesia

    Zoy Jusung Amiri

    Zoya Jusung Amirin ini adalah Psikolog Cantik Indonesia yang menekuni Psikologi seksual. Ia dilahirkan di Jakarta, 7 September 1975. Ia adalah Psikolog Profesional Lulusan Fakultas Psikologi UI.

    Zoy Jusung Amiri semakin terkenal dengan sering munculnya di acara talk show atau program berita di TV. Apalgi waktu kasus Aceng Fikri.

  10. Analisa Widyaningrum M.Psi, Psi

    Analisa Widyaningrum Psikolog Cantik Indonesia

    Analisa Widyaningrum

    Psikolog Cantik Indonesia yang punya nama lengkap Analisa Widyaningrum M.Psi, Psi ini punya aktifitas yang mengundang decak kagum. Di usianya yang relatif masih muda, ada banyak aktifitas yang dikerjakannya terkait profesi yang dijalaninya.

    Mbak Lisa panggilan akrabnya Analisa Widyaningrum adalah Pikolog Psofesional lulusan UGM dan melanjutkan S2 Profesi Psikologi Klinis. Istri dari Muhammad Aji Budi Nugroho, SH, MKn ini turut menyiarkan Islam. Ibu dari 2 orang anak ini melalui profesi dengan menggunakan pendekatan kecerdasan spiritual.

  11. Indah Sundari Jayanti

    Indah Sundari Jayanti Psikolog Cantik Indonesia

    Indah Sundari Jayanti

    Psikolog Cantik Indonesia ini adalah finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017 ini sangat berbakat menari. Saat ini Indah masih menyelesaikan pendidikannya di Magister Profesi Psikolog di Universitas Padjadjaran. Selain itu, Indah berprofesi sebagai model. Bahkan ia merupakan salah satu pendiri sekolah modeling ID Modeling School di Bandung, Jawa Barat.

    Meski menempuh pendidikan psikologi dan besar di dunia modeling. Indah memiliki satu minat yang sangat disukainya sampai saat ini yaitu menari. Brand ambassador Zoya Bandung itu memilih fokus terhadap apa yang akan dilakukannya. Dengan ikut Sunsilk Hijab Hunt, ia pun berusaha membuktikan kalau hijab tidaklah menjadi penghalang untuk menekuni passion.

Inilah Kumpulan Psikolog Cantik Indonesia Versi PSYLine.id Psikologi Online Indonesia. Siapakah Psikolog Cantik yang menjadi favoritmu? Apakah Psikolog Profesional PSYLine.id ada yang menjadi faforitmu? Atau kamu mempunyai Psikolog Cantik Favoritmu sendiri?

Tulis di kolom komentar bila ingin menambahkan Psikolog Cantik Indonesia yang lainnya. Nanti PSYLine dengan senang hati akan berburu Profilnya ;).

Baca juga:

Kumpulan Biografi Psikolog Indonesia yang Terkenal.

Kumpulan Biografi Psikolog Dunia yang Terkenal dengan Karyanya.

Bergabunglah bersama kami untuk bersama-sama menyebarkan virus kebahagian di Fanspage FaceBook kami.

FansPage FaceBook PsyLine.

Salam Bahagia.

Artikel sebelumnya membahas tentang:

Tips Psikologi: 12 Cara Agar Dapat Keluar Dari Kecanduan Film Porno.

Tentang Penulis

Bayu Lebond

Seorang yang sok Seniman
Rocker yang sayang keluarga
Pecinta Wayang Jawa
#WhySoSerious

Bagikan Artikel Ini:

Berlangganan Artikel?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari PsyLine.

Tinggalkan Balasan