google.com, pub-4939741395945830, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Download Snack Video Apk + Cara Mendapatkan Uang Terbaru

Snack video tentunya sudah diketahui hampir setiap orang. Pasalnya aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat mirip dengan tiktok. Baik dari cara kerjanya maupun cara mendapatkan uang di dalamnya.

Namun yang paling membuat aplikasi ini jadi menarik ialah karena para penggunanya bisa menghasilkan uang dengan mudah melalui aplikasi ini. Cara yang perlu dilakukan juga beragam. Jadi kalian bisa menyesuaikan misi yang ingin kalian jalankan dengan kemampuan kalian.

Nah bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan aplikasinya beserta cara mendapatkan uang melalui snack video ini, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat.

Sebab disini kami akan membahas secara menyeluruh mulai dari review aplikasi ini hingga link download aplikasinya beserta cara mendapatkan uangnya. Oleh karena itu yuk langsung simak aja pembahasannya berikut ini.

Review Mengenai Aplikasi Snack Video

Review-Mengenai-Aplikasi-Snack-Video

Kalian semua tentunya sudah mengetahui apa itu snack video ini. Namun alangkah baiknya jika kita review terlebih dahulu apa itu snack video.

Snack video merupakan sebuah aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak sekali jenis konten video yang menarik. Selain itu juga durasi video yang disediakan terbilang cukup singkat, sehingga berselancar di dalam aplikasi ini tidaklah membosankan.

Dengan durasi yang singkat itu tentunya konten yang disediakan akan lebih padat dan berisi dibandingkan dengan video yang memiliki durasi panjang seperti youtube dan sejenisnya, meskipun terkadang ada konten kreator yang sampai mebuat beberapa part pada videonya.

Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi yang sudah sangat terkenal. Kalian bisa membuktikannya dengan melihat total unduhan dari aplikasi ini di play store yang sudah mencapai 100 juta lebih unduhan dan total ulasan mencapai 5 juta lebih dengan rating 4,5/5.

Hal ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi aplikasi yang berada di play store. Snack video ini bahkan sudah hampir menyaingi aplikasi tiktok disebabkan banyak kemiripan di dalamnya.

Bahkan pada aplikasi satu ini juga kalian bisa menghasilkan uang dengan berbagai misi yang tersedia seperti halnya tiktok. Oleh karena itu sangat disayangkan sekali jika kalian tidak memanfaatkan aplikasi keren satu ini.

Link Download Snack Video Apk

Link-Download-Snack-Video-Apk

Nah jika kalian masih bingung dimana bisa download aplikasi ini sebenarnya kalian tidak perlu khawatir. Sebab snack video ini tersedia di play store untuk kalian download secara gratis.

Namun agar lebih mudah, kalian juga dapat mengunduh aplikasi snack video ini melalui link download yang akan kami berikan dibawah. Berikut ini merupakan rincian dari aplikasinya beserta link downloadnya.

Nama Aplikasi Snack Video
Ukuran 63 MB
Developer Joyo Technology Pte. Ltd.
OS Min Android 5.0 atau Lebih
Link Download Klik Disini

Dengan klik link download di atas, kalian akan langsung diarahkan ke aplikasi snack video di play store. Oleh karena itu kalian tidak perlu melakukan instalasi apk nya secara manual. Tinggal klik Download dan aplikasi akan langsung terunduh serta terinstall dengan sendirinya di perangkat kalian.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Snack Video

Cara-Menghasilkan-Uang-Dari-Aplikasi-Snack-Video

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya bahwa pada aplikasi ini juga kalian bisa menghasilkan uang lho. Dan caranya juga sangat mudah serta beragam. Kalian hanya perlu pilih misi yang kalian ingin selesaikan saja.

Sementara itu di dalam aplikasi ini kalian akan dibayar dengan mata uang berupa koin. Koin inilah yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan sejumlah saldo dana, gopay, dan sejenisnya. Koin akan dikonversi secara otomatis ke dalam mata uang rupiah saat kalian melakuka withdraw ke akun e-money yang kalian miliki.

Untuk cara menghasilkan koinnya sendiri jika kalian penasaran bisa simak beberapa ulasan mengenai cara-cara yang bisa kalian lakukan untuk menghasilkan koin di snack video sebagai berikut.

Rutin Melakukan Absen Harian

Jadi, selain menonton video yang dapat dibayar dengan bonus berupa koin melalui sistem acak, setiap pengguna juga dapat mengumpulkan bonus melalui cek ini setiap hari.

Nah, Kalian juga dapat menggunakan proses check-in harian jika Kalian ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Semakin sering Kalian check-in setiap hari, semakin banyak koin yang akan Kalian dapatkan.

Tujuannya agar kalian bisa melakukan pengecekan harian itu di aplikasi Snack Video, karena ada banyak nilai bonus, jadi sayang jika kalian melewatkannya.

Banyak Menonton Video di Beranda

Poin pertama yang perlu Kalian lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan di aplikasi Snack Video apk adalah dengan menonton semua video yang telah disediakan.

Saat nanti Kalian menonton tayangan video, Kalian akan dihadapkan pada istilah timer yang akan menghitung berapa lama Kalian menonton konten tersebut.

Dengan cara ini, Kalian akan menerima gaji dalam bentuk koin yang kemudian dapat Kalian tukarkan dengan nilai rupiah. Nah, untuk koin yang dihasilkan dengan menonton video tersebut tentunya secara acak.

Ini berarti bahwa jumlah koin yang Kalian dapatkan tergantung pada seberapa sering dan teratur Kalian melihatnya. Semakin Kalian aktif menonton video, semakin banyak koin yang akan Kalian kumpulkan.

Tentu saja ini merupakan peluang besar yang harus Kalian manfaatkan dengan baik, karena hanya dengan menonton video, Kalian mendapatkan bonus untuk mengubahnya menjadi rupiah nantinya.

Selain itu, fitur video-nya juga sangat beragam, jadi kami pastikan pengguna tidak bosan atau bosan. Silahkan buktikan sendiri jika tidak percaya.

Mengikuti Event Tertentu

Tidak seperti kebanyakan aplikasi sejenis lainnya, APK Snack Video ini sering mengadakan berbagai acara untuk berbagai pengguna untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin dengan cara yang mudah.

Menariknya, acara yang biasanya berlangsung tampak bervariasi, mulai dari trending di aplikasi, mengundang teman, dan sejenisnya.

Dengan berpartisipasi dalam acara tersebut, kemungkinan besar Kalian akan dapat menghasilkan sejumlah besar koin. Karena itu, lakukan yang terbaik untuk berpartisipasi dalam acara yang sering diadakan oleh aplikasi.

Jadi biasanya pengembang aplikasi pertama kali mengumumkan acara yang akan datang tepat di halaman depan. Untuk itu, pastikan Kalian tidak ketinggalan informasi terbaru.

Membagikan Kode Referral

Juga, cara untuk mendapatkan koin aplikasi Snack Video apk adalah dengan mengundang teman agar mereka dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi.

Selanjutnya, setiap pengguna aplikasi akan menemukan kode referensi yang berisi angka dan huruf tertentu. Dari kode ini Kalian dapat mencocokkannya dengan pengguna lain sehingga Kalian dapat menghasilkan koin bonus.

Jika Kalian berhasil mengundang teman untuk mengunduh aplikasi, Kalian akan diberi hadiah berupa koin. Juga, dari kode referensi yang Kalian lampirkan ke pengguna lain, Kalian dapat terus menghasilkan koin atau beredar terus menerus.

Padahal, semua terkait dengan kode, sehingga ketika sobat menggunakan aplikasi tersebut akan berdampak pada pendapatannya sendiri yang terus bertambah.

Menguntungkan bukan? Di sisi lain, Kalian dapat menghasilkan koin sendiri dengan memasang kode rujukan orang lain di aplikasi yang Kalian miliki.

Jadi Content Creator

Mungkin berawal dari download video yang sering kalian lakukan iseng-iseng, jadi kalau kalian konsisten dan mau upgrade, bisa dapat uang lebih banyak lagi. Artinya, daripada mengupload video secara acak, sebaiknya Kalian menjadi pembuat konten. Mengapa demikian? Karen, jika Kalian bekerja keras, hasilnya cukup menggiurkan, dan ada banyak bukti.

Sebagai seorang content creator, akan ada banyak peluang ke depan, salah satunya banyak relasi dan bisa meningkatkan nilai engagement itu sendiri, sehingga nantinya bisa menambah jumlah subscriber.

Juga, jika Kalian menjadi pembuat konten, manfaatnya banyak, semakin banyak pengikut yang Kalian miliki, semakin banyak peluang yang akan muncul.

Misalnya di sini jika Kalian memiliki banyak pengikut, Kalian dapat dengan mudah melakukan penawaran terkait layanan endorsement untuk berkolaborasi dengan suatu merek untuk mempromosikan suatu produk atau layanan.

Mempertimbangkan perkembangan teknologi yang pesat saat ini, maka menjadi content creator adalah pilihan terbaik bagi banyak pengguna smartphone.

Sering Upload Video

Siapa di sini yang suka membuat konten video? Nah, aplikasi ini bisa kalian manfaatkan sebagai wadah untuk meningkatkan kreativitas dengan mengunggah video-video pendek dan menarik.

Daripada koleksi Kalian di ponsel Kalian yang jelas memakan banyak ruang memori internal, alangkah baiknya jika Kalian membagikan atau mengunduhnya di aplikasi. Tahukah Kalian bahwa ada biaya yang diterima?

Nah, dengan video yang berhasil Kalian unggah ke halaman tersebut, Kalian akan menerima bayaran melalui respon yang ada.

Artinya video akan dihitung dari jumlah video per video, jumlah followers dan jumlah like yang diterima. Selain itu, ada kebijakan yang dikeluarkan oleh pengembang aplikasi jika Kalian mengunggah hingga 40 video. Lihat ulasan di bawah ini.

Followers Bayaran Video Perhitungan Jumlah
0 – 10 K 2$ 2$ x 40 video 80$
10 K 5$ 5$ x 40 video 200$

Belum lagi jika Kalian berhasil melampaui jumlah like yang ditetapkan oleh Snack Video tersebut, yaitu sekitar 300. Bagaimana mungkin? Tentu merupakan pencapaian yang luar biasa jika bisa meraihnya, karena sudah bisa dibayangkan nominal rupiah yang bisa didapatkan.

Sekalipun metodenya tampak mudah dan semua orang bisa menerapkannya, namun butuh kemampuan serta motivasi tinggi untuk melakukannya.

Cara Melakukan Withdraw di Snack Video

Cara-Melakukan-Withdraw-di-Snack-Video

Ketika Kalian berhasil mengumpulkan sejumlah koin dari aplikasi apk Snack Video yang menggiurkan ini dengan cara yang sangat sederhana dan beragam, Kalian sendiri dapat segera menukarkan koin tersebut dengan saldo dalam rupee. Nah, aplikasi tersebut sudah bekerjasama dengan dompet digital yang sedang dicairkan seperti OVO, Gopay, DANA dan lain-lain.

Untuk proses konversinya sendiri, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  • Langkah pertama silahkan cari menu Cash Withdraw, lalu klik tulisan tersebut.
  • Selanjutnya, tentukan pilihan jumlah uang yang akan Kalian tarik sesuai dengan pecahan yang telah disediakan.
  • Lanjutkan dengan memilih jenis e-wallet yang akan Kalian gunakan untuk proses tersebut.
  • Jika sudah, klik Konfirmasi dan klik Tarik Uang.
  • Tunggu proses beberapa saat hingga uang berhasil ditransfer ke jenis e-wallet yang Kalian pilih tadi.

Itulah bebeapa langkah konversi serta withdraw koin menjadi uang rupiah ke akun e-wallet yang bisa kalian ikuti. Mudah bukan? Jika uang telah berhasil masuk ke e-wallet maka kapanpun bisa kalian cairkan ke rekening.

Jadi aplikasi satu ini, selain bisa memberikan hiburan tentunya juga bisa menghasilkan uang, apalagi sudah terbukti membuahkan hasil.

Untuk ini, jangan terlalu banyak pertimbangan, silakan unduh versi terbaru untuk mendapatkan nuansa fitur menarik yang berbeda.

Sumber : marlinbooking.co.id

 

WS168 slot thailand https://pariamantimur.pariamankota.go.id/assets/ https://sipatudia.bpsdm.sumbarprov.go.id/assets/mahjong/ slot jepang http://46.250.237.148:8005/ http://simokata.tabanankab.go.id/dist/img/thailand/ scatter hitam slot thailand link slot thailand 777 slot powergaming88 slot luar negeri slot gacor maxwin slot gacor hari ini slot gacor terbaru mahjong ways 2 slot thailand jp slot slot bni slot bri slot bsi slot danamon slot gopay slot server korea slot malaysia slot amerika slot rusia fan tan monopoly live lightning roulette mega ball sweet bonanza candyland mega sic bo mega baccarat andar bahar sbobet88 ktm303 slot dubai slot qris powergaming88 Slot Thailand Slot Zeus Pg Soft Starlight Princess Slot Gacor Maxwin Joker123 Sv388 Slot Thailand Slot Thailand Slot Qris slot thailand joker123 mahjong ways 2 888slot slot thailand slot88 sweet bonanza slot jepang slot thailand slot mahjong ways slot qris slot deposit dana slot dana nolimit city slot thailand sv388 slot888 slot kamboja http://labse.ce.undip.ac.id/sejarah/gacorx/ Slot Thailand Starlight Princess Mahjong Ways 2 Slot Maxwin slot thailand akun pro kamboja slot filipina joker123 slot zeus slot88 slot thailand slot mahjong slot megaways NEW SLOT POLA GACOR Slot Server Luar https://mandiri-gacor.angkolatimur.tapselkab.go.id/ jp slot slot ganas https://cheat-gacor.angkolatimur.tapselkab.go.id/ crazy time live slot qris https://sqris.angkolatimur.tapselkab.go.id/ slot akurat slot bca slot bni qris https://pragmaticplay.dharmasatyasarana.co.id/ https://dana.sidamaju.skom.id/ https://joker123.putramuko.co.id/ https://akun-pro-rusia.mariyadl.sch.id/ slot zeus server thailand server hongkong slot ovo slot gopay slot linkaja joker123 nolimit city sv388 starlight princess mahjong ways pg slot slot zeus sv388 idn slot https://joker123.elearningmansatuokit.sch.id/ slot server thailand slot thailand https://slot-thailand.itr.ac.id/ https://pn-watansoppeng.go.id/media/jui/server-thailand/ https://dinkes.hsu.go.id/wp-content/uploads/server-thailand/ ladangtoto nolimit city koi gate sicbo online roulette online lice casino live22 baccarat online nolimit city slot ovo slot gopay pragmati play starlight princess slot pg soft slot mahjong slot zeus sv388 digmaan slot mania slot zeus slot thailand server thailand ying77 slot thailand judi bola live casino sv388 pg soft slot dana mahjong ways slot mania slot x500 ladangtoto slot server kamboja digmaan digmaan slot88 scv388 sabung ayam online slot live casino sicbo online live casino online slot thailand ladangtoto sv388 ladangtoto sv388 66kbet slot thailand slot thailand ladangtoto slot thailand server thailand slot thailand slot thailand slot thailand slot gacor ladangtoto2 ying77 bet server thailand slot thailand ying77 slot88 ladangtoto ladangtoto slot maxwin sv388 sv388 slot gacor 66k bet slot dana sabung ayam inline slot mahjong slot toto slot server thailand slot gacor slot server thailand slot gacor slot thailand situs slot wwg slot slot daftar judi slot online indonesia slot gacor slot mawin slot gacor slot thailand slot gacor slot gacor demo slot pragmatic sv388 slot88 pgsoft Daftar Judi Slot Online Indonesia Paling Gacor di Indonesia Daftar Situs Judi Slot Online SLOT88 lucky neko slot gacor slot88 slot kakek slot maxwin slot thailand Slot Mahjong Ways 2 Mudah Jackpot Paus di PG Soft Hari ini 2023 Lucky Neko Situs Slot Gacor Pgsoft Hari Ini SITUS SABUNG AYAM SV388 ONLINE DAFTAR LINK LOGIN APK AGEN SV388