Getcontact Mod Apk Pro Download Premium Tanpa Iklan 2023


Getcontact merupakan salah satu aplikasi yang cukup unik di mana aplikasi ini dapat melacak nomor yang tidak dikenal. Sebuah aplikasi yang cukup fresh di jaman sekarang ini di mana banyak nomor tak dikenal yang kadang mencurigakan. Getcontact sendiri sudah ada versi modifikasi atau sering disebut Getcontact Mod.

Karena banyaknya orang yang tertarik dengan aplikasi ini membuat developer lain yang bukan resmi pengembang Getcontact memodifikasi aplikasi ini dengan memberikan berbagai fitur menarik. Memang sekarang ini hampir semua aplikasi yang populer punya versi modifikasi.

Apa Itu Getcontact Mod

Apa-Itu-Getcontact-Mod

Pada dasarnya aplikasi Getcontact adalah aplikasi berbasis pencarian nomor telepon yang biasa digunakan orang untuk mengetahui nomor tak dikenal. Aplikasi yang sangat unik ini terdengar cukup sederhana namun cukup berguna apalagi di jaman sekarang banyak nomor tak dikenal yang cukup mencurigakan.

Getcontact Premium Mod sendiri bisa diartikan sebagai aplikasi Getcontact yang secara sistem utama masih sama namun ada beberapa fitur dan layanan yang dikembangkan dari aslinya. Secara utuh aplikasi ini masih menggunakan sistem asli namun mempunyai hal atau fitur yang belum tentu ada di versi aslinya.

Jadi intinya aplikasi Mod ini mampu memberikan pengalaman yang cukup berbeda. Menggunakan versi asli dan versi Mod akan terasa bedanya karena di versi Mod ada hal yang lebih dikembangkan. Pada dasarnya versi Mod bisa dibilang lebih unggul soal fitur dari versi Getcontact aslinya.

Meskipun lebih unggul soal fitur Getcontact Mod tetap memiliki kelemahan dan risiko tersendiri. Ada kelebihan ada juga kekurangannya itulah aplikasi Mod. Tidak ada yang benar-benar bisa menjamin kelebihan Getcontact versi modifikasi benar-benar bisa dirasakan oleh penggunanya.

Fitur Menarik Getcontact Mod

Kelebihan dari versi Mod adalah soal fitur tambahan di dalamnya. Mungkin untuk Getcontact memang fungsinya tidak begitu banyak namun tetap saja fungsi dan fiturnya benar-benar bisa sangat berguna. Bagi siapa saja yang penasaran dengan apa saja isi dari Getcontact versi Mod bisa menyimak ulasan di bawah ini.

1. Bebas Iklan

Bebas-Iklan

Fitur pertama yang ditawarkan oleh Getcontact versi Mod adalah bebas iklan. Memang jika menggunakan versi aslinya akan ada banyak iklan yang terkadang akan sangat mengganggu. Apalagi ada iklan yang mengharuskan pengguna menunggu cukup lama.

Tentu jika ada iklan yang mengganggu akan sangat mengurangi tingkat kenyamanan aplikasi Getcontact. Sedang menelusuri nomor tak dikenal tiba-tiba muncul iklan kadang sangat menjengkelkan. Untuk menggunakan aplikasi memang harus menggunakan jaringan internet maka dari itu iklan bisa masuk.

Dengan menggunakan Getcontact Mod tidak akan ditemukan iklan yang mengganggu karena aplikasi versi Mod ini bebas iklan. Sebuah layanan yang akan sangat membantu meningkatkan kenyamanan penggunaan aplikasi. Kapan lagi menggunakan aplikasi tanpa harus khawatir mengenai datangnya iklan mengganggu.

Cukup install aplikasi Getcontact modifikasi maka aplikasi bisa dipakai tanpa halangan iklan. Fitur atau layanan tambahan ini merupakan salah satu yang paling ditonjolkan di Getcontact versi modifikasi. Aplikasi bebas iklan sudah menjadi jaminan di versi modifikasi ini.

2. Melacak Nomor yang Tidak Ada di Kontak

Melacak-Nomor-yang-Tidak-Ada-di-Kontak

Terkadang nomor asing tiba-tiba melakukan panggilan atau mengirimkan sebuah pesan. Tentu hal tersebut cukup mengganggu dan sangat mencurigakan. Muncul banyak pertanyaan jika ada nomor baru masuk dan tidak terdaftar pada kontak dan bahkan ketika dihubungi balik tidak bisa atau tidak ada jawaban.

Akan memunculkan pertanyaan dan sebuah rasa penasaran yang tinggi jika mengalami hal seperti ini. Maka dari itu banyak orang menggunakan aplikasi Getcontact untuk mengatasi hal-hal semacam ini. Namun di versi aslinya atau versi original fitur dan layanan Getcontact masih sangat terbatas.

Kadang ada beberapa nomor tidak bisa terdeteksi karena tidak menggunakan akses premium. Nomor yang baru masuk tidak bisa dilacak menggunakan aplikasi versi asli. Tentu hal tersebut akan sedikit mengecewakan bagi penggunanya. Namun ada solusinya yaitu dengan menggunakan versi modifikasi.

Untuk versi Getcontact Mod semua nomor yang masuk ke ponsel bisa dilacak meski tidak terdaftar di kontak. Jadi nomor yang terlihat mencurigakan bisa langsung diketahui identitas siapa tahu ada orang yang iseng. Versi modifikasi memang selalu menawarkan banyak hal yang lebih menarik dan lebih premium.

3. Hapus Hastag Nomor Pribadi

Hapus-Hastag-Nomor-Pribadi

Getcontact merupakan aplikasi pendeteksi nomor yang tidak dikenal untuk mencari tahu pemilik nomor yang asli. Jika dipikir tentu aplikasi ini super canggih karena bisa mendeteksi siapa pemilik nomor yang barusan menelfon atau mengirimkan pesan.

Hal itu bisa terjadi karena aplikasi Getcontact menggunakan sistem hastag dalam mencari identitas dari sebuah nomor. Pada intinya aplikasi ini sebenarnya hanya memanfaatkan hastag dari sebuah nomor untuk memastikan nama dari pemilik nomor tersebut.

Seperti yang sudah diketahui bahwa ketika sebuah nomor diaktifkan akan ada identitas nama dab hal lainnya yang tercantum. Itulah yang membuat aplikasi ini mampu melacak berbagai nomor yang bahkan tidak terdaftar di kontak. Namun diversi hanya bisa melacak namun tidak bisa melakukan sebaliknya.

Di versi modifikasi ada layanan yang memberikan akses kepada pengguna untuk menghapus hastag nomor pribadinya. Dengan begini maka orang lain tidak akan bisa melacak nomor yang sudah dihapus hastag. Dengan begini maka privasi akan lebih terjaga karena orang lain tidak akan tahu identitas nomor kita dengan mudah.

4. Akses Blok Spam

Akses-Blok-Spam

Nomor yang tidak dikenal kadang melakukan spam dengan melakukan panggilan atau mengirim pesan singkat. Hal itu tentu sangat mengganggu apalagi jika sedang melakukan kegiatan tiba-tiba nomor yang asing melalukan spam panggilan akan mengganggu fokus kegiatan.

Dengan menggunakan Getcontact Mod spam panggilan dari nomor tak dikenal atau bahkan nomor yang sudah terdaftar bisa diblok untuk sementara. Itu artinya jika ada seseorang atau nomor tak dikenal melakukan spam akses untuk menelfon lagi akan diblokir.

Dari pihak spam maka tidak akan diberikan akses menelfon lagi untuk sementara waktu sampai fitur ini dihentikan. Cukup membantu untuk menghindari orang-orang yang kadang iseng atau sengaja melalukan spam panggilan. Sebuah layanan yang belum tentu bisa di dapatkan jika hanya menggunakan aplikasi Getcontact versi aslinya.

5. Melacak Nama Pribadi

Melacak-Nama-Pribadi

Fitur lainnya yang bisa didapatkan dengan aplikasi Getcontact versi modifikasi adalah melacak nama pribadi di kontak orang lain. Pasti banyak orang penasaran nama mereka di kontak orang lain. Apakah dinamai sesuai atau dinamai dengan kurang menyenangkan.

Rasa penasaran itu pasti ada dibanyak orang dan dengan aplikasi Getcontact modifikasi semua itu bisa terjawab karena seseorang bisa tahu nomornya disimpan dengan nama apa oleh orang lain. Pasti di sana akan ditemukan banyak nama yang mungkin cukup menarik.

Nama yang bisa didapatkan tergantung dari siapa saja yang menyimpan kontak orang tersebut. Dari banyaknya orang pasti semuanya memiliki nama sendiri untuk sebuah kontak. Misal ada seseorang bernama Agus maka bisa jadi orang-orang yang menyimpan kontak Agus menamainya dengan Mas Agus, Pak Agus, Om Agus , Dek Agus, dan masih banyak lagi tergantung setiap orang.

6. Membuka Semua Layanan

Membuka-Semua-Layanan

Dalam Getcontact versi original terdapat beberapa layanan atau fitur yang belum bisa digunakan. Jika ingin membuka semua fitur ada persyaratan yang membuat banyak enggan memenuhi persyaratan. Untuk membuka semua layanan maka solusinya adalah menggunakan versi Mod.

Semua hal di Getcontact akan bisa dipakai tanpa terkecuali. Sebuah keunggulan tersendiri yang akan membuat pengalaman dalam menggunakan aplikasi menjadi lebih nyaman. Bisa dicoba bagi mereka yang memang pemasaran dengan versi Modnya.

Download Getcontact Mod

Download-Getcontact-Mod

Banyaknya orang yang tertarik dengan Getcontact membuat banyak sekali situs yang menyediakan akses untuk mendapatkan aplikasi Getcontact namun bukan versi aslinya namun versi Mod. Jika ingin menggunakan atau mengunduh aplikasi Getcontact asli bisa langsung saja mengunjungi Play Store.

Jika ingin download Getcontact Mod maka aksesnya sedikit beda bukan melalui Play Store. Tidak akan ada di Play Store karena aplikasi yang satu ini termasuk aplikasi pihak ketiga yang tergolong ilegal. Maka dari itu untuk mendapatkannya harus melalui browser dan berbagai situs.

Namun kadang ada beberapa situs yang menyediakan aplikasi Getcontact versi Mod namun sambil memberikan beberapa virus. Maka dari itu jika ingin mendapatkan atau download Getcontact modifikasi versi terbaru bisa dengan LINK ini.

Cukup dengan menuju link tersebut maka akan langsung diarahkan ke tombol download. Tidak perlu tahapan yang lama karena sekali klik langsung download. Tidak ada virus yang akan menghantui jika menggunakan akses link di atas. Pastikan mendownload aplikasi Getcontact versi Mod di tempat yang terjamin.

Cara Instal Getcontact Mod

Setelah berhasil mendownload aplikasinya maka langkah selanjutnya adalah melalukan instalasi. Caranya sangat mudah dan tidak ada tahapan yang sulit karena prosesnya sama saja dengan instal aplikasi pada umumnya. Mungkin ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika menginstal aplikasi yang satu ini.

  • Langkah pertama sudah jelas mencari aplikasi yang sudah di download biasanya letaknya ada di folder download. Jika sudah ketemu langsung saja lakukan proses instalasi.
  • Jika ada peringatan tentang aplikasi tidak dikenal maka langsung setting ponsel terlebih dahulu. Pergi ke Setelan lalu pilih opsi menu Perizinan Aplikasi dan centang izinkan instal aplikasi tidak dikenal.

Jika-ada-peringatan-tentang-aplikasi-tidak-dikenal-maka

  • Ulangi langkah awal tadi dan tunggu saja proses instalasi selesai. Apabila berhasil terpasang di ponsel maka akan ada peringatan aplikasi berhasil terpasang.

Kekurangan Getcontact Mod

Dibalik berbagai macam fitur yang menarik terdapat beberapa kekurangan dari Getcontact Mod sendiri. Hal ini tidak bisa dipungkiri mengingat aplikasi Mod selalu memiliki kekurangan dan kelebihan. Adanya kekurangan dari aplikasi versi Mod ini juga bisa menjadi sebuah pertimbangan.

Banyak orang yang mungkin akan berpikir dua kali setelah mengetahui beberapa kekurangan dari Getcontact versi Mod. Kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini bisa cukup merugikan. Bagi yang ingin mengetahui kekurangannya langsung saja simak penjelasan berikut.

1. Adanya Virus

Adanya-Virus

Bicara soal aplikasi Mod tak bisa lepas dari virus karena biasanya adanya virus ini memang disengaja oleh pihak developer pengembang aplikasi Mod. Untuk kasus Getcontact sendiri biasanya virus yang didapat berasal dari berbagai situs tempat download.

Jika aplikasi Mod ini sudah mengandung virus maka bisa fatal baik bagi performa ponsel maupun untuk hal lainnya. Virus bisa menyebabkan ponsel sangat lemot dan tentunya itu akan mengganggu kenyamanan penggunaan. Jika setelah instal aplikasi Getcontact versi modifikasi dan tiba-tiba ponsel lemot maka itu bisa jadi virus sudah masuk.

Adanya virus yang dibawa oleh aplikasi Mod yang satu ini juga bisa mempengaruhi aplikasi yang lain. Biasanya aplikasi yang sudah terkena virus dari Getcontact versi modifikasi akan sering mengalami force close bahkan bisa sampai eror dan harus di uninstall.

Dampak yang ditimbulkan dari adanya virus yang terbawa oleh aplikasi ini bisa dibilang cukup berisiko. Kartu memori atau SD card juga bisa terkena imbasnya apalagi jika file Apk dari Getcontact versi modifikasi diinstall langsung dari SD card biasanya membuat memori rusak.

2. Belum Support Semua Ponsel

Belum-Support-Semua-Ponsel

Kekurangan lainnya dari Getcontact versi modifikasi adalah belum mendukung semua ponsel. Jika ingin memasang aplikasi ini harus sesuai kriteria minimal yang artinya tidak semua ponsel bisa mengakses aplikasi ini. Hal ini tentu menjadi salah satu kekurangan yang cukup mengecewakan.

Tidak semua orang bisa menggunakan aplikasi Mod ini karena tidak semua orang mempunyai ponsel yang mendukung. Untuk ponsel keluaran baru masih aman atau bisa menggunakan aplikasi ini namun untuk ponsel yang sudah lama dan spesifikasi pas-pasan ada kemungkinan aplikasi ini tidak akan bisa terpasang.

Di versi terbarunya, persyaratan pemasangannya juga mengalami perkembangan. Semakin sering diupdate   maka semakin tinggi juga permintaan syarat pemasangan. Jika sudah begini terpaksa banyak orang yang sebenarnya ingin memasang namun karena ponselnya tidak memadai maka tidak jadi.

Solusinya mungkin menggunakan versi terdahulu namun tetap saja versi aplikasi yang lama tidak memiliki berbagai hal seperti Getcontact versi terbaru. Ini adalah pilihan orang-orang apakah masih tetap mau menggunakan versi lama atau pasrah saja dan tidak memasang.

3. Nomor Pribadi Juga Terdaftar

Nomor-Pribadi-Juga-Terdaftar

Kekurangan terakhir Getcontact Mod adalah nomor pribadi juga ikut terdaftar. Jika seseorang akan menggunakan aplikasi Mod ini maka orang tersebut harus login atau daftar dengan nomor pribadinya . Tentu jika begini maka orang lain juga bisa melacak nomor orang tersebut dan privasi jadi sedikit terganggu.

Tentu menjadi sebuah kekurangan di mana pengguna tidak bisa menutupi identitasnya. Justru dengan melakukan login dengan nomor ponsel hanya akan membagikan informasi pribadi seperti kontak dan lain-lain. Memang salah saru risiko menggunakan aplikasi ini adalah masalah privasi.

Jika memang privasi tidak ingin diusik meskipun tidak secara menyeluruh disarankan untuk tidak menggunakan aplikasi ini. Ada risiko yang bisa didapatkan dibalik kemampuannya dalam melacak nomor tak dikenal dan juga memberikan layanan lainnya.

Selain itu juga aplikasi Getcontact versi modifikasi membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk melacak nomor tak dikenal. Jangan salah kira bahwa aplikasi ini offline karena nyatanya bu5uh koneksi internet. Bukan sebuah keuntungan namun justru sebuah kekurangan dan biasanya aplikasi versi modifikasi sering eror dan tidak bisa tersambung internet.

Pada dasarnya aplikasi Getcontact memang aplikasi yang unik namun cukup berisiko. Apalagi jika menggunakan Getcontact Modyang punya banyak kelebihan namun juga banyak kekurangan. Jika seseorang hanya ingin iseng saja sebenarnya tidak masalah menggunakan aplikasi Mod. Terlalu lama menggunakan aplikasi ini justru bingung akan melakukan apa lagi.

 

Referensi :

 

Lihat Juga :