Cara Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Lewat HP Gratis


Siaran langsung Piala Dunia saat ini menjadi yang paling dinantikan. Bahkan, itu juga yang paling diinginkan. Hal ini tentu tidak mengherankan mengingat kemewahan acara dan banyaknya negara yang ikut serta.

Pesta perhelatan sepak bola dunia ini memang mengundang antusiasme masyarakat dari seluruh dunia untuk mendukung tim kesayangannya. Demi memberikan dukungan dan tidak ketinggalan pertandingan seru, semua orang mencari cara menonton Piala Dunia secara langsung.

Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Qatar untuk menyaksikan langsung Piala Dunia. Ada beberapa cara untuk melakukan ini agar Anda tidak melewatkan permainan yang mengasyikkan. Mari kita telusuri artikel ini sepenuhnya.

Berbagai Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022

Berbagai Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022

live streaming piala dunia 2022 telah lama menjadi acara yang paling dinantikan oleh para penggemar sepak bola. Tahun ini, Piala Dunia digelar di Qatar selama satu bulan, mulai 20 November hingga 18 Desember.

Saat Piala Dunia berlangsung, rasanya kurang enak jika tidak menyaksikan pertandingan secara langsung setiap 5 tahun sekali. Tidak heran banyak yang mencari cara untuk menonton pertandingan ini secara langsung.

Setidaknya ada dua cara mudah untuk menonton siaran Piala Dunia ini. Dua cara tersebut adalah melalui televisi atau melalui aplikasi video streaming. Semua cara tersebut memiliki kelebihannya masing-masing.

Jika Anda memutuskan untuk menonton siaran langsung melalui TV, Anda dapat menonton siaran langsung Piala Dunia secara gratis dan tanpa biaya. Sebaliknya, jika Anda memilih untuk menonton melalui aplikasi streaming, Anda akan dikenakan biaya, tetapi Anda dapat menonton dari mana saja.

Jadi kalau mau tahu cara nonton Piala Dunia lewat TV atau aplikasi streaming bola, kamu harus baca sampai habis artikel ini ya?

Cara menonton siaran langsung Piala Dunia di TV

Anda dapat menikmati siaran langsung Piala Dunia 2022 melalui saluran TV. Cara ini merupakan cara termudah untuk menikmati live streaming Piala Dunia.

Jika Anda memilih untuk menonton program ini di televisi, Anda tidak akan dikenakan biaya. Ini menjadikan televisi sebagai salah satu media paling populer untuk menikmati liputan langsung Piala Dunia Qatar 2022.

Untuk menikmati Piala Dunia di TV, Anda perlu memastikan TV Anda digital. Jika masih analog, Anda harus mengubah TV menjadi digital menggunakan set-top box atau STB. Cara beralih dari TV analog ke TV digital menggunakan decoder.

  • Pertama, siapkan TV analog beserta decoder yang akan digunakan.
  • Pertama, pastikan TV dan STB Anda dimatikan atau dimatikan.
  • Kemudian sambungkan antena ke perangkat STB yang telah disiapkan sebelumnya.
  • Nyalakan ulang TV bersama dengan dekoder.
  • Masuk dan atur mode AV. Kemudian tunggu dan biarkan TV memindai semua saluran TV.

Setelah TV Anda didigitalkan, Anda dapat menikmati program yang ada, termasuk program Piala Dunia. Piala Dunia ini akan disiarkan langsung di saluran televisi SCTV, Indosiar, Moji dan Mentari.

Cara menonton siaran langsung Piala Dunia melalui aplikasi Bola Streaming

Cara nonton streaming Piala Dunia secara live selanjutnya adalah dengan aplikasi streaming bola. Sebelum menggunakan aplikasi, Anda perlu memahami bahwa Anda mengeluarkan uang untuk menonton.

Tetapi tidak masalah jika Anda harus mengeluarkan uang karena Anda dapat melihatnya di mana-mana. Anda dapat menikmati live streaming melalui smartphone atau komputer dan laptop. Agar Anda dapat menikmati Piala Dunia, Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini.

Temukan aplikasi live streaming bola di Play Store atau App Store.
Unduh aplikasi di perangkat Anda.
Setelah itu silahkan install dan buka aplikasi tadi.
Masuk atau akses aplikasi yang terinstal.
Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan, lalu bayar paket tersebut.
Aplikasi streaming bola siap digunakan.

Berikut cara nonton live streaming piala dunia melalui aplikasi ball streaming. Anda dapat memilih aplikasi apa pun yang ingin Anda gunakan. Jika Anda tidak yakin jenis aplikasi apa yang akan digunakan, Anda dapat merujuk ke bacaan berikut.

Berbagai aplikasi untuk menonton siaran langsung Piala Dunia

Seperti yang sudah Anda ketahui, ada beberapa aplikasi untuk streaming siaran langsung Piala Dunia. Beberapa aplikasi ini tercantum di bawah ini.

1. Aplikasi video

Video adalah salah satu aplikasi streaming langsung paling populer. Ini karena aplikasi ini tidak hanya menawarkan streaming Piala Dunia, tetapi juga sepak bola domestik dan liga Inggris.

Untuk kualitas dan kejernihan gambar, Anda tidak perlu khawatir karena gambar yang disajikan sangat bersih dan jernih.

Aplikasi ini selalu menyediakan daftar putar dan jadwal terbaru dari berbagai tim Piala Dunia. Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan siaran Piala Dunia.

2. Penerapan batu asah

Aplikasi Mola juga menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk nonton siaran langsung Piala Dunia 2022. Tentunya sebagai aplikasi yang sudah memiliki lisensi Liga Inggris dan Piala Dunia, Mola tidak akan mengecewakan Anda.

Jika Anda ingin menonton Piala Dunia atau Liga Inggris melalui aplikasi ini, Anda harus berlangganan aplikasi tersebut. Biaya berlangganan aplikasi ini juga sangat murah. Singkat kata, ini menjadikan aplikasi Mola sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk nonton bola.

Mola juga menyediakan jadwal yang sangat detail, jadi kamu tidak akan takut ketinggalan jadwal tim kesayanganmu.

3. Aplikasi Leg Sport Connect

Nama aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepak bola. Aplikasi investasi olahraga Qatar ini dikenal dengan kualitas gambar dan suaranya yang menakjubkan.

Tentunya karena ini adalah aplikasi Qatar, tidak diragukan lagi aplikasi ini juga akan menyiarkan Piala Dunia.

Nama beIn SPORT CONNECT sudah dikenal di Indonesia sejak tahun 2013. Sejak itu, aplikasi ini juga populer sebagai aplikasi streaming siaran sepak bola, termasuk siaran langsung Piala Dunia.

4. StarTimes Aktif – Aplikasi TV Langsung

Jika Anda sedang mencari aplikasi yang bisa menonton streaming bola secara online maupun offline, maka Anda bisa menggunakan aplikasi bernama StarTimes On – Watch Live TV.

StarTimes On – Live TV telah memperoleh hak siar resmi untuk menyiarkan Piala Dunia 2022 yang membuat banyak orang menonton aplikasi ini. Apalagi ketika saya mengetahui bahwa aplikasi ini juga menawarkan layanan offline, semakin banyak orang yang merujuknya.

Meskipun mendukung streaming offline, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas aplikasi ini karena memiliki kualitas yang baik. Kualitas ini bahkan membuat mereka menjadi penerbit langganan untuk semua acara FIFA.

Selain mendukung siaran langsung Piala Dunia, StarTimes On – Live TV juga mendukung siaran sepak bola lainnya seperti: B. Pertandingan sepak bola nasional.

Apalagi aplikasi ini tidak hanya menyiarkan siaran olahraga. Aplikasi ini juga menawarkan acara lain seperti drama dan kartun. Ini karena aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi streaming untuk siaran TV di seluruh dunia yang tidak terbatas pada olahraga.

5. Aplikasi olahraga super

Salah satu aplikasi yang akan menyiarkan langsung Piala Dunia tahun ini adalah Super Sport. Seperti namanya, olahraga super ini menawarkan semua pertunjukan olahraga sehingga Anda juga bisa menikmati pertunjukan olahraga lainnya.

Untuk streaming langsung Piala Dunia tahun ini, aplikasi ini menawarkan jadwal pertandingan dan papan peringkat yang sangat lengkap. Dengan demikian, kamu tidak hanya bisa mengikuti jadwal, tapi juga mengetahui klasemen tim favoritmu.

Biaya berlangganan aplikasi ini juga cukup murah. Hal ini tentu saja membuat Anda bisa mengikuti jadwal Piala Dunia dengan biaya yang murah.

Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menonton live streaming Piala Dunia 2022. Anda dapat memilih aplikasi mana yang paling Anda sukai dan kemudian mulai berlangganan. Semua aplikasi ini tersedia di Play Store dan App Store, jadi jangan ragu untuk mengunduhnya.

Untuk beberapa waktu sekarang, Piala Dunia telah menjadi acara yang paling dinantikan oleh semua orang. Sejak awal, setiap negara bersemangat untuk dinobatkan sebagai tim sepak bola terbaik di dunia.

Namun tidak hanya para pemain Piala Dunia yang antusias, para penggemar dan penonton juga heboh. Karena itu, menonton liputan langsung Piala Dunia setiap tahunnya menjadi kebiasaan yang terus berlanjut hingga saat ini.