VSCO Pro Mod Apk


Tidak sedikit yang butuh aplikasi editing foto, terutama yang berkecimpung di dunia fotografi. Untung banyak aplikasi yang bisa digunakan. Misalnya VSCO Pro Mod APK yang terkenal akan fiturnya yang sangat memadai.

Dengan aplikasi tersebut, editing foto jadi lebih mudah dan nyaman. Mengingat aplikasinya juga menyediakan fitur premium. Kamu harus berlangganan terlebih dahulu agar semua fitur dapat digunakan dengan baik.

Review VSCO Pro Mod

Review-VSCO-Pro-Mod

Bagi pecinta fotografi, kamu harus download aplikasi editing foto ini. Meskipun tampilan aplikasi sangat sederhana, tapi kualitas fitur yang disematkan tidak bisa dianggap enteng.

Termasuk 10 besar aplikasi terpopuler dan terbaik di Play Store, VSCO membuat pengalaman editing foto jadi lebih menyenangkan.

Aplikasi yang bernama lengkap Visual Supply Company ini tersedia di perangkat Android dan iOS. Bahkan tersedia di versi Windows juga. Baik pemula atau profesional bisa memakai aplikasi untuk membuat foto jadi lebih menarik.

Fiturnya sangat lengkap dan mudah digunakan. Untuk menikmati editing foto yang makin oke, silahkan berlangganan ke versi premium. Biaya langganannya tidak mahal tapi sepadan dengan fitur yang bisa kamu dapat.

Bagi yang tidak mau mengeluarkan dana untuk berlangganan di versi premium, silahkan download versi MOD-nya. Ciri khas VSCO yang paling terlihat adalah adanya fitur reset seperti di Lightroom.

Kendati demikian, aplikasi punya banyak hal membedakannya dengan kompetitor. Misalnya tools yang lengkap dan pastinya sangat mudah digunakan. Silahkan buktikan dengan download aplikasi terlebih dahulu..

Fitur di VSCO Pro Mod 

Secara umum, fitur yang kamu dapat di VSCO Pro Mod sama dengan fitur premiumnya. Mengingat versi modifikasi dibuat dengan memperhatikan fitur Pro.

Berikut beberapa fitur yang kamu bisa nikmati saat menggunakan VSCO Pro Mod :

1. Tidak ada iklan

Tidak-ada-iklan

Untuk versi free atau gratis, tidak sedikit yang menemui iklan ketika sedang mengedit foto. Hal tersebut sangat mengganggu sehingga membuat proses editing menjadi tidak maksimal.

Hal mengganggu tersebut tidak akan kamu dapat di VSCO Pro Mod. Di versi modifikasi ini, kamu bisa mengedit foto tanpa terganggu oleh iklan. Jadi tidak heran jika hasil editingnya semakin bagus.

2. Filter VSCO

Filter-VSCO

Sentuhan terbaik pada foto membuat karya fotografi semakin maksimal dan akhirnya banyak diapresiasi oleh banyak orang. Untuk membuat foto jadi bagus, kamu bisa menggunakan filter khusus.

Di VSCO Pro Mod, kamu tidak perlu memfilter foto secara manual. Karena semua filter sudah disediakan otomatis di aplikasi.  Kamu cukup menentukan filter sesuai keinginan saja.

Perubahan elemen dan warna pada foto disesuaikan dengan filter yang sudah dipilih. Jika hasil foto kurang sesuai, silahkan atur bagian rona, sketsa, hingga eksposurnya. Mudah dan pastinya menghemat waktu editing.

3. Pencahayaan

Pencahayaan

VSCO Pro Mod APK juga memungkinkan pengguna dapat mengatur pencahayaan sesuai keinginan penggunanya. Jadi kamu cukup memilih mana foto yang dirasa pencahayaannya kurang maksimal.

Setelah itu, tinggal atur pencahayaan sesuai yang kamu inginkan. Jika pencahayaannya masih kurang, silahkan arahkan ke angka yang lebih tinggi.

Sebaliknya, jika pencahayaannya terlalu tinggi, silahkan arahkan angka menuju ke lebih rendah. Ingat, setiap foto punya pencahayaan berbeda. Kamu harus menyesuaikannya dengan baik.

4. Menyesuaikan gambar

Menyesuaikan-gambar

Penyesuaian gambar yang diberikan di VSCO Pro Mod berkaitan dengan kustomisasi yang menggunakan 4 fitur utamanya.

Fitur yang dimaksud meliputi memotong, meluruskan, memiringkan dan memutar gambar.  Berikut penjelasannya :

  • Memotong, digunakan untuk memotong bagian foto yang dirasa kurang pas.
  • Meluruskan, jika hasil foto yang kamu miliki kurang lurus, kamu bisa meluruskannya dengan fitur ini.
  • Memutar, mengubah posisi gambar jadi potrait atau landscape sesuai kondisi awal.
  • Memiringkan, memutar posisi gambar jadi perspektif vertikal atau horizontal sesuai keinginan.

5. Kontras

Kontras

dari sistem kerjanya, fitur ini hampir mirip dengan fitur pencahayaan yang sudah dibahas sebelumnya. Hanya saja fitur ini lebih ke arah pengaturan gelap dan kecerahan foto.

Contohnya, jika di bagian pojok kanan atas terlalu cerah, kamu bisa mengaturnya dengan fitur ini. Jika komposisi kontras foto setara, gambar yang dihasilkan menjadi lebih optimal.

Begitu juga sebaliknya. Jadi sebelum menggunakan fitur ini, kamu harus menyesuaikannya dengan kondisi foto terlebih dahulu.

6. Navigasi aplikasi

Navigasi-aplikasi

Satu hal yang paling menarik dari aplikasi VSCO Pro Mod adalah adanya navigasi aplikasi yang membuat kinerja aplikasi menjadi lebih mudah diatur sesuai keinginan pengguna.

Di menu navigasi tersebut, setidaknya ada lima fitur utama yang dapat digunakan. Di mana fitur utama tersebut punya fungsi yang sangat berbeda. Berikut rangkumannya :

  • Penemuan, menu yang menampilkan halaman berisi foto dari editor dan fotografer lain. Kamu bisa menjadikan foto tersebut sebagai inspirasi.
  • Studio, fitur VSCO Pro Mod APK yang memungkinkan pengguna bisa mengimpor semua atau sebagian foto yang telah tersimpan di ponsel.
  • Kamera, fitur yang memungkinkan penggunanya dapat mengambil jepretan foto dari VSCO Cam dan dapat dihubungkan langsung ke aplikasinya.
  • Umpan VSCO, berisi informasi pengguna yang sudah memakai aplikasi ini. Di fitur ini, kamu bisa mendapat referensi efek, filter dan sebagainya.
  • Highlight, fitur yang memungkinkan penggunanya dapat mengatur bagian white balance, bayangan dan sebagainya.

Link Download dan Cara Mendownload VSCO Pro Mod

Link-Download-dan-Cara-Mendownload-VSCO-Pro-Mod

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi populer ini, kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Berikut kami berikan link download dan cara download aplikasinya :

Nama Aplikasi VSCO Pro Mod APK
Ukuran Aplikasi 56 MB
Versi Terbaru V.163
Sistem Operasi Minimal Minimal 4.1 ke atas

Link download :

https://file.rollingstone.co.id/vsco-cam-fullpack-mod-apk/

  • Masuk ke link yang sudah kami berikan di atas.
  • Pilih Download di halaman tersebut.
  • Tunggu hingga proses download aplikasi selesai dilakukan.
  • Masuk ke menu Setting.
  • Pilih Keamanan.
  • Centang di bagian Sumber Tidak Dikenal.
  • Cari folder aplikasi yang sudah didownload sebelumnya.
  • Buka aplikasi tersebut.
  • Klik Install.
  • Tunggu sampai proses instalasinya selesai.

Setelah instalasi aplikasi selesai, kamu bisa menggunakan aplikasi sesuai keinginan. Untuk hasil editing menggunakan VSCO Pro Mod APK sesuai dengan kreativitas penggunanya masing-masing.

Semakin tinggi tingkat kreativitas yang kamu miliki, semakin bagus hasil yang bisa kamu dapatkan. Gunakan tips dan trik menggunakan aplikasi supaya hasil editing jadi lebih optimal.

Alasan Kenapa Harus Menggunakan VSCO Pro Mod

Alasan-Kenapa-Harus-Menggunakan-VSCO-Pro-Mod 

Bagi yang belum menggunakan VSCO Pro Mod, kamu harus menggunakan aplikasi. Berikut alasan kenapa harus menggunakan aplikasi populer ini :

1. Dapat mengatur kontras sesuai keinginan

VSCO Pro Mod menjamin kontras foto yang kamu edit di dalam aplikasi dapat terlihat dengan jelas. Jadi, foto yang kamu miliki bertambah jadi hidup dan tidak kusam.

Menariknya, untuk mendapat kontras yang sempurna, kamu bisa menikmati beragam efek yang sudah disediakan. Bagi yang menggunakan versi mod, fitur untuk mengatur kontras sangat lengkap.

Jadi, kamu bisa berkreasi dengan foto yang kamu mikkki sesuai keinginan. Jangan lupa, semua fitur tersebut bisa digunakan tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

2. Filter dapat digunakan tanpa batas

Meskipun di versi free sudah ada beberapa filter yang dapat digunakan. Sayangnya, filter tersebut sangat terbatas sehingga mengurangi kreativitas kalian saat mengedit foto.

Silahkan menggunakan versi premium jika ingin filter lebih lengkap. Namun, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Karena sudah ada versi mod, pengguna tidak perlu berlangganan lagi.

Kendari demikian, semua fitur premium yang disediakan tetap bisa dinikmati tanpa batas. Ini alasan kenapa kamu harus download aplikasi mod ini.

3. Tidak ada batasan saat menggunakan VSCO Mod

Seperti yang kita tahu, VSCO free memberi batasan negara yang bisa menggunakan aplikasi tersebut. Jadi, kamu yang berasal dari negt tersebut tidak akan bisa menggunakan VSCO untuk editing foto.

Tapi tenang jika kamu menggunakan VSCO Pro Mod. Karena tidak ada batasan negara tertentu untuk menggunakan aplikasi. Dari negara mana saja, kamu bisa menggunakan aplikasi sesuai keinginan.

Apakah VSCO Pro Mod APK Aman Untuk Digunakan?

Apakah-VSCO-Pro-Mod-APK-Aman-Untuk-Digunakan

Hingga sekarang, aplikasi populer versi modifikasi ini aman untuk semua perangkat, baik di iOS maupun Android. Bahkan tetap bekerja saat digunakan di Windows.

Jangan khawatir karena di aplikasi mod ini tidak ada malware atau virus yang mengganggu kinerja perangkat. Dengan begitu, kamu tetap bisa menggunakan aplikasi sesuai keinginan.

Saat menggunakan aplikasi Mod ini, jangan lupa memperbarui aplikasi secara rutin. Mengingat pengembangnya selalu memperbarui aplikasi setiap saat.

Cara Menggunakan VSCO Pro Mod

Sama dengan versi resminya, setelah mendownload aplikasi ini, kamu tidak bisa menggunakan aplikasi secara langsung.

Pasalnya harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan nomor telepon dan email. Untuk tutorial lengkapnya bisa ikuti langkah berikut :

  • Masuk dulu ke aplikasi VSCO Pro Mod yang sudah didownload sebelumnya.
  • Pilih Sign Up.
  • Masukkan email aktif dan nomor telepon yang kamu miliki.
  • Di pop up selanjutnya, kamu diminta ingin daftar pakai nomor telepon atau alamat email, pilih Sign In With Phone Number.
  • Selanjutnya, kamu bisa memasukkan nomor telepon dengan benar.
  • Klik Next.
  • Selanjutnya, VSCO akan mengirimi nomor verifikasi.
  • Kamu tinggal memasukkan nomor verifikasi tersebut ke kolom yang sudah disediakan.
  • Pilih Continue.
  • Masukkan informasi profil name dan password agar keamanan akun pada aplikasi terjaga.
  • Klik Sign Up.

Klik-Sign-Up

  • Selesai, kini kamu sudah memiliki akun di aplikasi VSCO Pro Mod.
  • Klik Continue.

Setelah mendaftar di aplikasi, kamu bisa menggunakan aplikasi mod ini tanpa perlu membayar.

Gunakan aplikasi dengan baik dan pastikan mendapat hasil editing foto yang sesuai dengan harapan.

Cara Edit Foto di VSCO Pro Mod Paling Mudah Untuk Pemula 

Seperti yang telah disinggung, VSCO Pro Mod adalah aplikasi berfitur premium yang memungkinkan pengguna bisa menggunakan aplikasi tanpa batas untuk editing foto.

Tidak sedikit kawula muda yang menggunakan aplikasi ini untuk editing foto. Mengingat fiturnya sangat lengkap. Belum lagi hasil editing juga bisa dibagikan ke berbagai media sosial sesuai keinginan.

Meskipun populer dan mudah digunakan, tidak sedikit pengguna yang bingung bagaimana cara mengedit foto menggunakan aplikasi ini.

Terutama bagi para pemula. Bagi yang bingung, silahkan ikuti tutorialnya berikut. Tutorial di bawah cocok untuk pemula yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini :

  • Masuk dulu ke aplikasi VSCO Pro Mod APK.
  • Pilih simbol (+) di kanan atas untuk memasukkan foto yang kamu ingin edit di aplikasi.
  • Tentukan foto yang ingin diedit di aplikasi.
  • Setelah itu, jangan lupa untuk menceklis di bagian kanan atas.
  • Selanjutnya, foto yang sudah dipilih sebelumnya otomatis masuk ke akun aplikasi dan siap untuk diedit.
  • Klik fotonya hingga fitur yang disediakan aplikasi muncul.
  • Tentukan fitur yang ingin digunakan di samping simbol X.

Tentukan-fitur-yang-ingin-digunakan-di-samping-simbol-X

  • Pilih fitur filter bersimbol kotak kecil di bagian kiri bawah halaman.
  • Langsung saja edit foto sesuai keinginan dengan menggeser filter yang sudah disediakan.
  • Setelah sesuai dengan editing yang kamu inginkan, jangan lupa untuk memilih Save yang ada di bagian kiri atas halaman.
  • Selesai, foto yang diedit berhasil disimpan di galeri.
  • Untuk melihat hasil editing, silahkan masuk ke menu Galeri di perangkatmu.

Bagi yang ingin membagikan hasil editing ke media sosial, silahkan klik tanda panah tiga di bagian kanan atas. Tentukan media sosialnya. Mudah bukan?

Tutorial di atas sangat cocok bagi kamu yang masih newbie atau pemula. Mengingat setiap tutorialnya memang belum terlalu ribet. Pastinya mudah diikuti oleh para pemula.

Cara Edit Foto Manual Di VSCO

Jika tutorial dibatas sangat cocok untuk pemula, maka tutorial ini cocok untuk yang sudah mahir. Mengingat step by stepnya agak ribet.

Belum lagi kamu juga harus memperkirakan sendiri bagaimana tingkat filter pada foto tersebut. Berikut cara editingnya :

  • Masuk ke aplikasi VSCO Pro Mod.
  • Pilih foto yang ingin diedit menggunakan aplikasi ini.
  • Pilih simbol garis dua yang berada di samping filter.
  • Untuk mengedit kecerahan pada foto, pilih Exposure.
  • Atur tingkat kecerahan pada aplikasi sesuai keinginan dengan menggeser ke kiri atau ke kanan.
  • Setelah sesuai dengan harapan, pilih simbol checklist.
  • Bagi yang ingin mengubah kontras pada foto, pilih filter Contrast.
  • Geser ke kanan atau kiri untuk mendapat kontras foto yang sesuai dengan harapan.
  • Setelah kontras pada foto sesuai, pilih simbol bergambar checklist.
  • Bagi yang ingin mengatur kemiringan foto, silahkan pilih filter Straighten.

Bagi-yang-ingin-mengatur-kemiringan-foto-silahkan-pilih-filter-Straighten

  • Jangan lupa menggeser bulatan ke kanan atau ke kiri agar mendapat kemiringan yang pas pada foto.
  • Setelah selesai, silahkan pilih simbol checklist.
  • Agar foto yang dihasilkan tampak keren dan kece, silahkan pilih Saturation.
  • Tentukan tingkat Saturation sesuai keinginan masing-masing.
  • Klik checklist setelah menemukan tingkat Saturation yang kamu harapkan.
  • Bagi yang merasa fotonya kurang cerah, silahkan mengatur temperatur dengan klik Temperature.
  • Setelah itu, tentukan tingkat temperatur yang diinginkan dengan menggeser bulatan.
  • Klik ceklist setelah hasil editing tersebut sesuai.
  • Agar hasil editing bisa disimpan di perangkat, kamu bisa pilih Save.

Untuk cara editing foto lainnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Setiap pengguna pasti membutuhkan fitur yang berbeda saat mengedit foto.

Semuanya sesuai dengan foto dan kreativitas penggunanya. Kendati demikian, semua fitur di aplikasi disediakan dengan baik sehingga memudahkan pengguna untuk editing foto.

Cara Menyimpan Foto Editing VSCO Pro Mod ke Galeri Ponsel

Yang harus kamu tahu, hasil editing dari aplikasi tidak langsung masuk ke galery ponsel meskipun sudah klik save. Karena penyimpanan foto tersebut ada di Gallery VSCO.

Tidak sedikit yang ingin menyimpan foto editing tersebut ke galery ponsel agar mudah mencari hasil editing. Bagi yang belum tahu, simak tutorialnya berikut:

  • Tentukan terlebih dahulu foto yang ingin disimpan ke galeri ponsel.
  • Pilih simbol bergambar titik tiga yang ada di kanan bawah halaman.
  • Kemudian tinggal pilih Save to Gallery.

Kemudian-tinggal-pilih-Save-to-Gallery

  • Tunggu hingga hasil foto berhasil dipindahkan ke galeri ponsel.

Menggunakan aplikasi mod ini untuk editing foto sangat cocok. Mengingat fitur yang disediakan di aplikasi sangat lengkap dan sama dengan fitur di versi premiumnya.

Termasuk aplikasi modifikasi, membuat VSCO Pro Mod APK tetap aman untuk digunakan. Mengingat aplikasi menyediakan fitur keamanan yang terjamin. Jadi pengalaman mengedit foto di aplikasi ini menjadi lebih nyaman dengan hasil yang memuaskan.

 

Lihat Juga :