Download Livery BussID Template Keren


psyline.id – Livery BussID bisa dibilang juga menjadi suatu komponen penting yang harus Anda miliki saat memainkan game berjuluk BussID. Game simulator untuk permainan supir bus ini tentu amat menarik dimainkan. Namun sayangnya dalam mode dasarnya bus yang akan dikendarai tersebut masih berbentuk polosan.

Demi sensasi simulasi menjadi supir bus yang optimal tentu akan menarik menambahkan skin livery beragam sesuai selera pemainnya ya. Skin livery ini ada banyak sekali macamnya yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pemain. Lebih lanjut terkait bahasan topik skin Livery ini bisa simak ulasan kami berikut.

Deskripsi Livery BussID

Deskripsi-Livery-BussID

Pada kesempatan kali ini sepertinya kami butuh memberikan ulasan bagi pembaca sekalian terkait dengan topik bahasan Livery untuk BussID. Demi memperjelas maksud topik kali ini kami akan memulai dengan sedikit penjelasan terkait permainan menggunakan aplikasi Bernama BussID itu sendiri yang terutama.

Barulah kita akan lanjutkan untuk mengupas tuntas apa saja tutorial yang memiliki kaitan erat dengan penggunaan Livery pada game BussID satu ini. Perpaduan game simulasi yang unik dengan beragam opsi Livery yang nampaknya tanpa batas ini tentu menarik dibahas. Apalagi banyak gamer menggemarinya ya.

Alasan Gamer Menggemari BussID

Bisa mengganti Livery untuk kendaraan dalam game BussID tentu saja sangat mengasyikkan. Namun barangkali ada di antarapembaca yang penasaran dengan game satu ini. Lantas bertanya-tanya sebenarnya apa sih yang menjadi daya tariknya sehingga game satu ini nampak diminati banyak gamer?

1. Grafis yang Detail

Grafis-yang-Detail

BussID merupakan sebuah aplikasi game simulasi berkendara bus pilihan yang dikembangkan oleh developer berjuluk Maleo ya. Tak dipungkiri jika game simulasi bus ini amat digemari oleh banyak gamer lantaran memang menjadi trend yang cukup seru. Tentu tak terlepas pula dari visual grafis memuaskan.

Mungkin akan ada yang mengatakan jika visual grafis game simulasi satu ini kurang cukup realistis layaknya aslinya. Namun untuk urusan detail grafis game satu ini menyuguhkan tampilan yang sama sekali tidak mengecewakan. Bukan hal yang aneh jika banyak gamer betah memainkannya berlama-lama.

2. Sentuhan Khas Indonesia

Sentuhan-Khas-Indonesia

Jika bicara mengenai gamer Indonesia yang jumlahnya juga tak bisa disebut sedikit, maka sentuhan nuansa yang khas Indonesia mungkin menjadi salah satu alasan kuat kenapa game ini diidolakan ya. Setting serta jenis kendaraan yang nampak familiar ini mau tak mau juga membuat gamer jadi tertarik ya.

Dari mulai jenis jalanan tol, jembatan khas Indonesia semisal di setting Suramadu yang memiliki panjang jarak luar biasa, nuansa jalanan perkotaan, nuansa jalan di pedesaan berdekatan dengan sawah dan masih banyak lagi setting khas Indonesia yang mengagumkan. Mana mungkin gamer Indonesia menolak?

3. Bebas Kustom Livery

Bebas-Kustom-Livery

Nah berhubungan dengan topik utama dalam artikel kami kali ini. Salah satu keunggulan daya tarik game BussID tentu saja pada bagian kustomisasi Livery yang nampak tak memiliki Batasan. Di internet ada banyak sekali kustom jenis Livery yang bisa diunduh serta digunakan sepuas hati oleh para gamer sekalian.

Pengguna juga jika tertarik bisa lho mendesain sendiri jenis Livery sesuai dengan keinginan personal masing-masingnya. Tak berhenti cuma pada skin Livery per kendaraan saja. Untuk kustom beragam aksesoris kendaraan juga pengguna diberi kebebasan yang maksimal. Bisa bereksperimen di BussID ini.

4. Fitur MOD Kendaraan

Fitur-MOD-Kendaraan

Barangkali tak berlebihan jika berbagai akses kustomisasi atau personalisasi yang nampak tiada batas dalam game BussID ini justru membuat banyak gamer makin tertarik. Bahkan tak cuma sebatas kustom untuk jenis skin atau aksesoris saja lho. Untuk kustom jenis kendaraan juga nampak tak dibatasi tentunya.

Jadi selain dari jenis kendaraan yang tentu saja sudah disediakan untuk dipilih dalam dashboard aplikasi game BussID ini, pengguna juga tetap bisa memanfaatkan fitur MOD kendaraan. Mau menggunakan kendaraan jenis lain semisal motor, mobil pick up, mobil truk dan lainnya sangat bisa untuk diwujudkan.

5. Banyak Update

Banyak-Update

Salah satu daya tarik game yang disukai para gamer tentu saja sistem update yang maksimal. Dari proses update resmi oleh pihak developer ini tentunya bisa semakin menampilkan kepuasan untuk para gamer. Jadi untuk fitur yang kurang maksimal masih bisa untuk dibenahi agar berfungsi makin memuaskan lagi.

Lewat update ini tentu juga semakin banyak kemunculan fitur terbaru yang lebih canggih sehingga pengalaman gaming terasa jauh lebih memuaskan lagi. Semenjak tahun 2017 di aman game BussID diluncurkan untuk pertama kalinya tentu sudah dilakukan banyak sekali tahapan update aplikasi optimal.

Livery Bussid SHD Skin Download

Livery-Bussid-SHD-Skin-Download

Bicara mengani game BussID nampaknya tak akan seru jika tak melibatkan perihal topik Livery untuk BussID pula. Nah, bisa dibilang keberadaan Livery ini menjadi salah satu daya tarik utama kenapa para gamer jadi tertarik memainkan BussID dengan jauh lebih memuaskan. Ada sentuhan personalisasi di sana.

Melalui banyak opsi Livery untuk BussID ini maka pengguna bisa memilih jenis skin untuk kendaraan sesuai dengan kecenderungan selera masing-masing. Bisa itu dengan menggunakan gambar perusahaan bus lokal yang sudah profesional maupun bisa pula menggunakan gambar klub sepak bola favorit kesayangan.

Link Download:

https://m.apkpure.com/livery-bussid-mod-bus-indonesia/com.pelangi.liverybussidmod

Tips Pemasangan Livery Jernih Anti Buram

Tips-Pemasangan-Livery-Jernih-Anti-Buram

Meskipun melakukan pemasangan Livery untuk kendaraan favorit di BussID secara mandiri tentu saja pengguna menginginkan hasil yang maksimal bukan? Untuk itu berikut ini kami akan ulaskan tips untuk pemasangan Livery yang sempurna. Pelajari cara ekstrak-nya terlebih dulu sebelum melakukan instalasi.

  • Sebagai pertimbangan hunting jenis Livery terbaik di internet maka ketahui dulu jenis kendaraan BussID yang ingin Anda pasangi Livery tersebut. Ditujukan agar ukurannya memang benar-benar pas secara optimal ya.
  • Jika menemukan Livery yang terbaik maka usahakan sebelum mengunduhnya cek dulu resolusi yang dimiliki Livery tersebut. Untuk hasil pasangan Livery pada game BussID yang optimal biasanya dibutuhkan ukuran file Livery lebih dari 500 KB
  • Lanjutkan dengan melakukan unduhan serta instalasi aplikasi ZArchiver dari App Store gawai milik Langsung buka serta masuk ke laman utamanya ya.
  • Dari aplikasi ZArchiver tadi Anda bisa langsung search file Livery yang tadi sudah berhasil terunduh dalam step sebe File tersebut biasanya masih berbentuk rar usai pengunduhan dari internet ya. Langsung klik saja jenis file yang Anda inginkan tersebut.
  • Langkah selanjutnya Anda bisa langsung klik opsi menu Ekstrak Di Sini yang telah disediakan dalam aplikasi ZArchiver tadi. Tunggu sejenak hingga proses ekstraksi file Livery berhasil dituntaskan. Tandanya nanti akan dimunculkan file terbaru hasil proses tersebut.
  • Kini file Livery yang Anda unduh dari internet sudah bisa langsung Anda pasang pada kendaraan Ada di BussID ya.

Tutorial Pemasangan Livery untuk BussID

Bukan hal mengherankan jika Anda tengah memainkan game BussID namun menemui jenis kendaraan favorit yang polosan tentu jadi kurang menarik ujung-ujungnya ya. Nah kami punya ulasan tutorial yang mudah diaplikasikan untuk membuat kendaraan favorit Anda berubah jadi jauh lebih sedap dipandang ya.

  • Pertama-tama buka aplikasi Browser jenis apapun yang telah terpasang dalam gawai milik Anda.
  • Langsung search saja beragam opsi Livery untuk BussID yang banyak dimunculkan secara online di mesin pencarian internet.
  • Pilih jenis Livery yang paling Anda inginkan. Anda bisa langsung mencoba untuk mengunduh jenis Livery favorit Anda tersebut ya.
  • Lanjut Anda buka aplikasi resmi milik BussID.
  • Selanjutnya bisa langsung klik opsi menu Garasi Pakai untuk memilih jenis kendaraan yang akan dipasang livery terbaru tersebut pastinya ya.

Selanjutnya-bisa-langsung-klik-opsi-menu-Garasi-Pakai-untuk-memilih-jenis-kendaraan-yang-akan-dipasang-livery-terbaru-tersebut-pastinya-ya

  • Biasanya pada bagian pojok kiri atas jenis kendaraan yang dipilih barusan ada opsi ikon Cat yang bisa untuk langsung Anda klik saja ya.

Biasanya-pada-bagian-pojok-kiri-atas-jenis-kendaraan-yang-dipilih-barusan-ada-opsi-ikon-Cat-yang-bisa-untuk-langsung-Anda-klik-saja-ya

  • Lanjutkan dengan mulai melakukan import file Livery pilihan Anda sebelumnya tadi dengan format gambar PNG ya.
  • Lanjutkan dengan klik opsi menu Pasang.
  • Tunggu sejenak hingga muncul info notifikasi atau pemberitahuan ya. Anda bisa klik opsi menu Gratis
  • Tunggu sejenak hingga proses pemasangan Livery untuk kendaraan favorit Anda berhasil dituntaskan.
  • Kini kendaraan BussID Anda sudah memiliki tampilan Livery terbaru sesuai dengan yang Anda inginkan lho. Selamat mencobanya ya.

Tutorial Mengganti Livery untuk BussID

Kasus di bawah ini bisa terjadi jika sebelumnya gamer sudah pernah melakukan pemasangan sebuah Livery dalam BussID. Namun ternyata lantaran bosan atau mau mengganti suasana maka Livery tersebut harus diganti ke yang lebih baru. Bagaimanakah tutorial lengkapnya? Langsung saja disimak berikut ini ya.

  • Pertama-tama langsung buka Browser apapun yang terpasang dalam gawai milik Anda.
  • Search serta pilih jenis Livery yang Anda inginkan, pastikan sesuai dengan jenis kendaraan Anda di BussID juga ya.
  • Lakukan unduhan secara lengkap untuk jenis Livery pilihan Anda tersebut.
  • Step yang penting untuk tidak dilewati ialah proses ekstraksi Livery yang Anda unduh sebelumnya tadi. Cari file tersebut terlebih dahulu dalam folder gawai Anda ya.
  • Anda bisa langsung lakukan tap pada bagian folder yang berhasil diekstraksi tersebut.
  • Jangan lupa untuk centang semua file Image di dalamnya ya.
  • Lanjutkan dengan klik opsi menu Potong.
  • Selanjutnya langsung simpan dalam folder Penyimpanan bersama Internal dalam gawai ya. File tersebut akan tersimpan dalam sub folder bernama Pictures.
  • Selanjutnya tinggal pindah tempel-kan isi sub folder Pictures tadi ke sub folder bernama BussID pada penyimpanan.
  • Dilanjutkan dengan login ke aplikasi resmi dari game BussID. Masuk kelaman utama aplikasinya melalaui akun Anda ya.
  • Langsung saja klik opsi menu Garasi untuk memilih kendaraan favorit Anda.
  • Lanjutkan dengan klik opsi menu Pilih Berkas Livery.

Lanjutkan-denganklik-opsi-menu-Pilih-Berkas-Livery

  • Lanjut klik opsi menu File Manager BussID.
  • Lanjutkan dengan tap opsi menu Pictures.
  • Klik juga opsi menu BussID yang ditampilkan di sana.
  • Dari semua opsi gambar Livery yang ada, Anda cukup tap salah satu gambar yang Anda inginkan.
  • Lanjutkan dengan klik opsi menu Open.
  • Selamat kini kendaraan favorit Anda di BussID telah berhasil berganti Livery sesuai keinginan Anda ya.

Tutorial Mengganti Livery secara Offline

Barangkali ada juga dari pembaca yang menggemari game BussID dan ingin memasang Livery namun yang tetap bisa dilakukan tanpa sambungan internet, bisa mulai coba tutorial yang kami ulaskan berikut ini. Ternyata step by step-nya juga termasuk tidak sulit, jadi jangan tunda untuk mulai mencobanya sendiri.

  • Secara offline pengguna bisa mengganti jenis Livery dengan lancar lho. Pastikan saja sebelumnya Anda telah memiliki aplikasi game BussID ya. Plus jangan lupa juga siapkan dahulu jenis Livery yang ingin Anda gunakan. Tinggal sekarang simak tutorial selanjutnya untuk pemasangannya ya.
  • Langkah pertama Anda harus mencari di wilayah penyimpanan gawai Anda di mana tepatnya Anda meletakkan file untuk aplikasi BussID milik Anda tersebut.
  • Lebih spesifiknya biasanya file tersebu memiliki nama seperti ini android>data>com.maleo.bussimulatorid>files. Jangan salah pilih folder penyimpanan. Intinya temukan di mana letak file dengan nama tersebut ya.
  • Karena pengguna ingin mengganti Livery secara offline maka langkah selanjutnya dalam beragam opsi file tersebut harus dilanjutkan dengan klik opsi menu Penyimpanan untuk bagian khusus Livery. Biasanya folder khusus tersebut memiliki nama sdcard>android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>livery.

Karena-pengguna-ingin-mengganti-Livery-secara-offline-maka-langkah-selanjutnya-dalam-beragam-opsi-file-tersebut-harus-dilanjutkan-dengan

  • Sebagai catatan pengguna juga terlebih dulu bisa melakukan backup untuk simpanan Livery terdahulu tersebut pada nama di atas di penyimpananyang dirasa aman dalam gawai milik Anda tersebut ya. Untuk berjaga agar file Livery tak hilang begitu saja selama dilakukan proses instalasi terbaru secara offline nantinya ya.
  • Sekarang hal yang harus Anda lakukan tinggal mengubah nama Livery yang akan Anda gunakan dalam versi terbaru, menggunakan nama folder Livery yang telah mempunyai backup di atas tadi.
  • Langkah selanjutnya pastikan memang Livery yang akanAnda gunakan tersebut sudah benar tersimpan dalam folder penyimpanan buatan Anda pada sub folder Livery tadi ya.
  • Secara otomatis serta tanpa menggunakan jaringan internet pun kini Anda telah berhasil mengubah jenis Livery kendaraan BussID Anda dengan jenis Livery yang terbaru di penyimpanan tersebut lho. Selamat mencobanya ya.

Pilihan Kendaraan di BussID

Bicara mengenai game BussID beserta segala hal terkait tentang Livery kendaraan di BussID rasanya kurang tanpa menyertakan ragam jenis kendaraan yang bisa dipilih dalam game satu ini. Jika pembaca merasa amat penasaran terkait pilihan kendaraan yang bisa difavoritkan para gamer simak ulasan berikut.

1. Jetbus Yudistira HD

Jetbus-Yudistira-HD

HD dalam nama jenis kendaraan bus satu ini memiliki arti singkatan dari sebuah kepanjangan yakni High Deck. Barangkali bisa disebut jenis bus satu ini cukup legendaris serta menjadi salah satu seri kendaraan bus berdesain original. Dari luar nampak desain kendaraan bus satu ini cukup lega bagi para penumpang.

2. Arjuna XHD

Arjuna-XHD

Menjadi penting tentunya bagi para gamer untuk mengetahui nama dari setiap kendaraan bus yang dipilih. Tipe jenis bus amat mempengaruhi jenis skin Livery yang dipilih lho. Nah bus satu ini merupakan jenis bus Extra High Desk. Jika gamer menggunakan tipe kendaraan bus satu ini dijamin performa mesinnya kuat.

3. Bimasena SSD

Bimasena-SSD

Singkatan SSD dalam nama kendaraan bus satu ini memiliki artian dari kepanjangan Super Double Deck. Barangkali dari julukannyaaja Anda langsung punya gambaran tertentu terkait dengan kendaraan bus satu ini. Yup, kendaraan bus ini termasuk jenis angkutan umum yang memiliki lantai berjumlah 2 buah tingkat.

Tentu amat menarik jika gamer memilih jenis kendaraan bus satu ini. Bisa dibilang unik serta beda dari jenis lainnya. Cara mencari skin Livery nya juga jauh lebih mudah. Lantaran dari segi bentuk dan ukuran berbeda dari jenis bus yang lain lho.

Usai menyimak berbagai ulasan lengkap dari kami terkait dengan topik seputaran Livery BussID, tentu semoga semakin menambah referensi Anda. Utamanya jika Anda memang menggemari jenis game simulasi berkendara bus dengan sentuhan nuansa lokal kental. Milikilah kendaraan terbaik versi Anda ya.

 

Lihat Juga :