60s PW Aplikasi Penghasil Uang


Di zaman teknologi seperti saat ini, kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang untuk mendapat uang dengan hanya rebahan di rumah. Contoh aplikasi yang bisa digunakan adalah 60s PW APK Penghasil Uang.

Dengan download aplikasi tersebut, kamu bisa cari uang kapanpun dan dimanapun. Jangan takut karena metode penggunaan aplikasi sangat mudah. Cocok untuk pemula yang baru pertama kali memakai aplikasi tersebut.

Apa Itu 60s PW APK

Apa-Itu-60s-PW-APK

Siapa sih yang tak mau dapat uang dengan mudah? Dengan mendownload aplikasi ini, kamu bisa berburu uang tanpa batas. Sebelum menggunakan aplikasi, kamu harus tahu soal aplikasi terlebih dahulu.

Jadi, aplikasi 60s PW APK adalah aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk berburu uang di mana dan kapan saja. Aplikasi sangat cocok untuk menambah penghasilan utama kalian.

Atau bisa juga digunakan sebagai pendapatan utama asalkan fokus dan tidak pantang menyerah. Bisa dibilang cari uang di sini sangat mudah. Kamu cukup menonton iklan yang ada di aplikasi saja.

Setelah itu, uang tiap hari akan cair ke rekening asalkan jumlahnya sudah di batas minimal. Kendati masih baru, tapi fitur di dalamnya sangat lengkap sehingga membuat penggunanya nyaman.

Kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan download dan daftar di aplikasi terlebih dahulu. Bagi yang belum paham, silahkan ikuti trik dan tips yang kami sediakan di sub judul ini.

Cara Mendaftar di 60s PW APK Penghasil Uang 

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini, langkah awal yang harus dilakukan adalah mendaftar di aplikasi penghasil uang ini terlebih dahulu.

Tidak sulit untuk daftar di aplikasi populer ini. Termasuk kalian yang masih pemula sekalipun. Bagi yang mau daftar, kami sudah memberi link download di bawah.

Agar bisa langsung berburu uang sambil rebahan, berikut tutorial pendaftaran di aplikasi penghasil uang terbaik ini :

  • Silahkan buka ponsel kamu terlebih dahulu.
  • Masuk ke browser yang saat itu kamu gunakan, bisa Chrome atau browser lainnya.
  • Silahkan ketik atau copy link berikut https://www.60s.pw/
  • Kamu juga bisa mengakses link tersebut melalui browser di PC ataupun laptop.

Kamu-juga-bisa-mengakses-link-tersebut-melalui-browser-di-PC-ataupun-laptop

  • Setelah masuk ke halaman utama situs tersebut, silahkan masukkan nomor telepon di kolom yang sudah disediakan untuk pendaftaran.
  • Jangan lupa untuk memasukkan kata sandi ataupun password untuk keamanan.
  • Tunggu hingga mendapat verifikasi yang dikirimkan ke nomor telepon yang sudah kamu masukkan.
  • Masukkan kode verifikasi ke kolom yang diminta.
  • Selesai, kamu sudah memiliki akun di aplikasi.
  • Selanjutnya bisa berburu uang dengan mengakses aplikasi populer ini.

Aplikasi penghasil uang ini sudah terpercaya dan termasuk paling bagus di kelasnya. Jadi, kamu yang ingin cari uang di aplikasi ini tidak perlu ragu atau takut untuk menggunakannya.

Selain cara daftar di atas, masih ada cara daftar lain di aplikasi yang bisa kamu coba. Cara ini lebih mudah dan sederhana. Berikut rangkumannya :

  • Masuk ke link yang sudah diberikan lewat link di atas.
  • Pilih tombol Saya di bagian pojok kanan bawah halaman utama.
  • Klik Belum Masuk.
  • Setelah itu, kamu akan dihadapkan pada menu pendaftaran aplikasi.
  • Sama dengan sebelumnya, pendaftaran di aplikasi sangat mudah karena cukup isi nomor telepon dan kata sandi yang ingin digunakan.

Setelah mengisi formulir pendaftaran tersebut, kamu sudah terdaftar di aplikasi 60s PW APK penghasil uang dan bisa menggunakan aplikasi kapan saja.

Lantas bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi populer ini? Tenang saja karena cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan tidak ribet. Bagi yang pemula dan belum tahu, berikut kami berikan tutorialnya.

Cara Kerja Aplikasi 60s PW

Cara-Kerja-Aplikasi-60s-PW

Tidak usah takut soal cara kerja aplikasi populer ini. Mengingat cara kerjanya sangat mudah dan tidak ribet. Setelah melakukan pendaftaran, kamu langsung mendapat saldo awal sebesar Rp 346.000.

Sayangnya, saldo gratis ini tidak dapat diambil atau dicairkan lewat rekening bank atau ewallet. Saldo yang kamu dapat hanya dapat digunakan untuk membeli saldo VIP 1.

Setelah pembelian saldo selesai, kamu bisa menggunakannya untuk menyelesaikan tugas. Di mana tugas yang harus diselesaikan hanya dengan menonton iklan yang sudah disediakan di aplikasi.

Sayangnya, ada batasan iklan sehingga harus kalian perhatikan batasan tersebut. Bagi yang ingin nonton iklan tanpa batas, silahkan top up terlebih dahulu.

Selanjutnya, kamu bisa nonton iklan sesuai keinginan. Dari kegiatan tersebut, kamu bisa mendapatkan uang tanpa batasan. Uang dapat dicairkan asalkan sudah sebesar minimal yang ditentukan aplikasi.

Bagi yang ingin mendapat uang lebih banyak, silahkan mengajak teman atau keluarga untuk menggunakan aplikasi ini. Dari setiap member yang kamu ajak, ada bonus dan tambahan penghasilan.

Lumayan untuk tambahan penghasilan harian kamu. Semakin banyak member yang diajak, semakin besar bayaran yang diterima. Jangan lupa di aplikasi ada juga link referral yang dapat digunakan.

Sebarkan link tersebut ke media sosial atau website. Tunggu hingga pengunjung klik link tersebut. Jika mereka daftar di aplikasi, kamu langsung dapat bayaran dari pendaftaran member tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi Untuk Mendapat Uang Tanpa Batas

Cara-Menggunakan-Aplikasi-Untuk-Mendapat-Uang-Tanpa-Batas

Kemungkinan besar masih banyak member yang belum tahu bagaimana cara menggunakan 60s PW APK Penghasil Uang ini? Padahal cara menggunakan aplikasi sangat mudah.

Bagi yang belum paham cara menggunakan aplikasi, silahkan ikuti tutorial berikut :

  • Langkah awal, silahkan masuk ke link yang sudah kami berikan di atas.
  • Selanjutnya, silahkan login memakai akun yang sudah dibuat sebelumnya.
  • Berikutnya pilih menu VIP.
  • Pilih VIP 1.
  • Pilih Gunakan Uang Gratis.
  • Klik Isi Ulang Sekarang.
  • Selanjutnya kamu bisa nonton iklan yang disediakan sepuasnya dan dapatkan uang, caranya dengan pilih ikon bergambar rumah.
  • Pilih Gratis.
  • Pilih Tonton Sekarang.
  • Tunggu dan tonton iklan hingga selesai.
  • Dari aktivitas nonton iklan tersebut, kamu akan mendapat bayaran yang nominalnya lumayan besar.

Dengan hanya nonton iklan, kamu bisa dapat uang dengan mudah kapan dan di mana saja. Tugas ini dapat dilakukan di rumah dengan hanya rebahan saja.

Jadi tidak perlu mengeluarkan tenaga. Bagi yang kurang puas dengan pendapatan nonton iklan, kamu juga bisa mengajak teman untuk mendapat uang tambahan. Berikut tutorialnya :

  • Masuk ke Grup Teman di WhatsApp atau media sosial lainnya.
  • Di aplikasi 60s PW, silahkan pilih Undang Teman.
  • Bagikan link undangan ke media sosial atau grup keluarga.
  • Kamu tinggal menunggu pengguna mendaftar menggunakan link undangan yang kamu miliki
  • Setiap pengunjung yang menggunakan link undangan tersebut, kamu langsung mendapat bayaran tambahan.

Sangat mudah bukan mendapat uang di aplikasi ini? Bisa kami simpulkan jika aplikasi ini termasuk yang paling mudah digunakan. Semakin banyak iklan di aplikasi yang kamu tonton, bayarannya juga semakin besar.

Apakah 60s PW Aman Untuk Digunakan?

Apakah-60s-PW-Aman-Untuk-Digunakan

Banyak yang ingin tahu apakah menggunakan aplikasi penghasil uang ini aman untuk digunakan setiap hari? Jawabannya sesuai individu masing-masing.

Yang harus kamu tahu, aplikasi ini termasuk masih baru. Jadi wajar jika aplikasinya belum mendapat izin resmi dari OJK. Jadi, ada kemungkinan jika aplikasi ini tidak aman untuk digunakan.

Namun bagi kamu yang ingin coba juga tidak masalah. Mengingat sudah banyak member di dalam aplikasi dan mereka enjoy saja menggunakan aplikasi ini.

Saran kami, gunakan aplikasi secara hati-hati. Jangan memberitahu informasi pribadi sembarangan karena sangat beresiko.

VIP di 60s PW APK

VIP-di-60s-PW-APK

Bagi yang baru menggunakan aplikasi ini, kamu harus tahu apa itu VIP. Secara umum, VIP adalah fitur atau metode khusus yang digunakan untuk menghasilkan uang dari aplikasi.

Di 60s PW APK penghasil uang, ada empat macam VIP yang harus kamu ketahui. Setiap aplikasi punya ketentuan berbeda-beda. Untuk VIP 1, kalian tidak perlu membayar karena diberikan secara gratis setelah pendaftaran selesai.

Namun untuk VIP 2 hingga 4, kalian harus top up terlebih dahulu. Agar paham, berikut penjelasannya :

VIP 1

Bisa dibilang ini adalah VIP dengan bayaran paling murah di aplikasi penghasil uang ini. Di mana setiap tugas yang berhasil kamu selesaikan akan mendapat bayaran 2500 rupiah saja.

Setiap hari, kamu hanya akan mendapat 2 tugas saja. Jika tugas tersebut dapat dikerjakan dengan baik, maka perbulan kamu bisa mendapat uang hingga Rp 150 ribu.

Nah, untuk menjalankan tugas di VIP1, kamu harus membayar Rp 150 ribu terlebih dahulu. Tapi tenang saja karena kamu tidak perlu membayar di pendaftaran pertama kalinya.

VIP 2

Selanjutnya ada VIP 2 yang nominal bayarannya lebih besar dibanding sebelumnya. Setiap tugas yang kamu lakukan akan dibayar Rp 1500. Setiap hari kamu bisa menyelesaikan empat tugas.

Artinya, per hari kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak 6000. Jika dihitung per bulan, kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak Rp 180 ribu.

Untuk membuka VIP 2, kamu harus membayar sebesar Rp 300 ribu. Jangan khawatir karena dana tersebut akan balik modal di bulan ke tiga.

VIP 3

Selanjutnya ada VIP 3 yang nominal bayarannya lebih besar dari sebelumnya. Per tugas yang kamu selesaikan di sini akan dibayar Rp 5 ribu.

Setiap hari ada lima tugas yang harus diselesaikan. Artinya, per hari kamu bisa memperoleh uang sebesar 25 ribu rupiah. Jika dihitung per bulan, uang yang berhasil dikumpulkan menjadi 750 ribu.

Per tahunnya, kamu bisa mengumpulkan uang sebesar Rp 9.125.000. Untuk membuka VIP 3 kamu harus deposit sebesar 500 ribu terlebih dahulu.

VIP 4

Bisa dibilang ini adalah VIP dengan bayaran yang paling tinggi di aplikasi. Di mana setiap tugas yang sudah diselesaikan akan dibayar sebesar 12 ribu.

Setiap harinya, kamu akan dibayar 60 ribu jika menyelesaikan tugas dengan baik. Jika ditotal, maka bayaran yang kamu dapat per bulannya adalah 1,8 juta.

Jika dihitung per tahun, bayaran yang bisa dikumpulkan mencapai 21,9 juta. Untuk membuka VIP terakhir ini, kamu harus top up sebesar 1 juta.

Bagi yang ingin mengenal lebih dalam seputar aplikasi, silahkan masuk ke website resmi yang sudah kami sediakan linknya di atas.

Cara Menarik Dana di 60s PW APK

Cara-Menarik-Dana-di-60s-PW-APK

Penarikan dana di aplikasi tergolong sangat mudah dan tidak ribet. Bagi yang bingung, kamu juga bisa meminta bantuan admin yang saat itu sedang bertugas.

Sebelum melakukan penarikan dana, pastikan dana yang terkumpul di akun minimal 10 ribu. Termasuk sangat murah bukan? Tak hanya itu, kamu juga bisa melakukan withdraw berkali-kali di 60s PW APK penghasil uang ini.

Per harinya kamu bisa menarik dana hingga 3 kali. Tentunya sangat berbeda dengan aplikasi penghasil uang lain yang biasanya hanya dapat dilakukan sekali setiap harinya.

Belum lagi batas minimal yang tergolong lebih tinggi dibanding aplikasi ini. Sebelum itu, jangan lupa mengintegrasikan rekening bank yang kamu miliki dengan situs penghasil uang ini.

Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan penarikan dana. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti tutorial berikut :

  1. Pertama, masuk dulu ke aplikasi 60s PW terlebih dahulu.
  2. Pilih menu Saya.
  3. Pilih tombol Tarik Sekarang.
  4. Masukkan nomor rekening dan jumlah dana yang ingin ditarik di kolom yang sudah disediakan aplikasi.
  5. Klik Tarik.

Tunggu hingga penarikan dana selesai diproses oleh aplikasi Umumnya penarikan dana tidak mencapai 5 menit karena langsung diproses oleh aplikasi.

Bagi yang dananya belum masuk setelah menunggu 1 X 24 jam, silahkan bertanya kepada customer service. Mereka akan membantumu kapanpun. Mudah dan sangat cepat bukan?

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi

Kelebihan-dan-Kekurangan-Aplikasi

Setiap aplikasi penghasil uang di internet tidak bisa lepas dari kelebihan dan kekurangan. Termasuk aplikasi baru ini. Bagi yang ingin tahu, berikut kami rangkumkan kelebihan dan kekurangan aplikasi populer ini :

Kelebihan :

1. Sangat mudah digunakan

Seperti yang sudah disebutkan, aplikasi penghasil uang ini memiliki sistem kerja yang sangat mudah. Untuk mendapat uang di aplikasi ini, kamu cukup menonton iklan saja.

Tampilan di aplikasi juga sederhana dan anti ribet sehingga bisa digunakan pemula tanpa takut bingung. Wajar jika aplikasi ini banyak direkomendasikan untuk pemula.

2. Minimal penarikan sangat murah

Meskipun termasuk aplikasi penghasil uang yang masih baru, aplikasi 60S PW memiliki kelebihan dalam hal transaksi withdraw. Di mana batas minimal penarikan dananya lumayan rendah.

Bahkan bisa dikatakan lebih rendah dibanding aplikasi lawas lainnya. Di mana kamu bisa menarik dana setelah ada 10 ribu di aplikasi. Termasuk sangat murah bukan? Padahal aplikasi lain batas minimalnya 50 ribu dan 100 ribu.

3. Pendaftaran tidak ribet

Ingin daftar di aplikasi penghasil uang dengan sistem pendaftaran yang sederhana dan anti ribet? Jawabannya adalah 60s PW APK. Di sini proses pendaftaran lebih aman dan tidak ribet.

Kamu cukup mengisi nomor telepon dan kata sandi yang ingin digunakan saja. Padahal di aplikasi lain, kamu juga harus mencantumkan email dan informasi penting lainnya.

Kekurangan :

1. Bayarannya lumayan kecil

Seperti yang sudah disebutkan, di aplikasi ini bayaran nonton iklan dibedakan berdasarkan jenis VIP yang kamu gunakan. Kendati demikian, bayarannya masih tergolong murah.

Untuk kelas VIP paling mahal, kalian akan mendapat bayaran 12 ribu per tugas. Padahal di aplikasi lain, bayaran per tugasnya bisa mencapai 20 ribu.

Itupun tidak ada batasan tugas yang diberikan. Artinya, kamu bisa menyelesaikan berapapun tugas tanpa dibatasi oleh aplikasi.

2. Harus deposit terlebih dahulu

Ini adalah salah satu kekurangan yang paling nyata dari aplikasi ini. Di mana kamu harus membayar agar dapat menghasilkan uang di aplikasi.

Tentunya tidak semua pengguna bisa menyelesaikan top up ini dengan baik. Bahkan jika kamu tidak membayar pun, bayaran per bulannya sangat kecil, yakni hanya 150 ribu saja.

3. Belum terdaftar di OJK

Ingin menggunakan aplikasi yang aman? Nampaknya 60s PW APK bukan aplikasi yang direkomendasikan. Mengingat aplikasinya memang belum terdaftar di OJK.

Wajar karena aplikasi memang baru rilis belum lama ini. Kendati demikian, banyak pengguna aplikasi yang merasa tidak masalah akan hal tersebut.

Terbukti dari banyaknya pengguna yang masih menggunakan aplikasi untuk dapat uang. Bahkan jumlah penggunanya juga terus bertambah hingga sekarang.

Menggunakan 60s PW APK penghasil uang bisa menjadi pilihan jika ingin dapat uang dengan hanya rebahan di kamar saja. Aplikasi tergolong baru tapi tidak kalah dengan aplikasi lain di kelasnya.

 

Lihat Juga :