Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang Orange Videos saat ini sedang populer digunakan karena bisa membantu para pengguna untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Belakangan ini memang sedang gencar-gencarnya bermunculan berbagai aplikasi yang menawarkan hadiah seperti saldo e-wallet, pulsa hingga uang.

Syarat serta ketentuan yang diterapkan oleh setiap aplikasi tentu berbeda tergantung dari kebijakannya masing-masing. Namun perlu diketahui, bahwa aplikasi yang terpercaya akan memudahkan pengguna untuk mencairkan uang yang telah didapatkannya.

Review Aplikasi Penghasil Uang Orange Videos

Review-Aplikasi-Penghasil-Uang-Orange-Videos

Aplikasi penghasil uang Orange Videos akan memberikan misi kepada pengguna untuk menonton video setiap hari. Setiap berhasil menyelesaikan misi, pengguna akan mendapatkan rewards yang bisa terus dikumpulkan untuk nantinya ditukar menjadi uang asli.

Kebanyakan misi yang diberikan adalah menonton video. Saat pertama kali melakukan registrasi saja, pengguna sudah bisa mendapatkan komisi sebesar 2 ribu. Semakin banyak misi yang bisa diselesaikan, maka akan semakin besar juga pendapatan yang bisa diraih.

Misi yang diberikan aplikasi ini terbilang cukup mudah, Anda hanya perlu menyelesaikan misi dan menonton video. Kegiatan tersebut bisa Anda lakukan saat waktu luang.

Daripada bosan tidak melakukan apapun, Anda bisa mengisinya dengan hal yang lebih produktif yaitu menonton video sehingga bisa menghasilkan uang. Selain bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah, Anda juga bisa merasa terhibur karena video yang ditonton cukup menyenangkan.

Untuk menghasilkan lebih banyak uang, Anda bisa mengajak teman untuk bergabung. Pengguna akan mendapatkan komisi ketika teman berhasil mendaftar, kemudian akan mendapatkan komisi tambahan lagi jika teman membeli paket VIP.

Semakin banyak teman yang berhasil Anda ajak bergabung, semakin besar juga penghasilan yang bisa terus dikumpulkan. Aplikasi ini bisa dikatakan cukup menyenangkan, karena Anda bisa mendapatkan hiburan sambil menghasilkan uang.

Cara Mendaftar Aplikasi Penghasil Uang Orange Videos

Cara-Mendaftar-Aplikasi-Penghasil-Uang-Orange-Videos

Untuk bisa menggunakan aplikasi penghasil uang Orange Videos, Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukan agar data akun Anda bisa terdaftar dan seluruh komisi yang didapat akan dimasukkan pada aplikasi tersebut.

Secara gratis besar, tata cara pendaftaran Orange Video tidaklah sulit sehingga bisa dengan mudah dilakukan oleh siapa saja. Anda hanya perlu menyiapkan nomor telepon yang aktif untuk keperluan mendaftar akun. Agar lebih memahaminya dengan baik, simak cara pendaftarannya sebagai berikut.

  • Buka aplikasi browser yang terdapat pada perangkat Anda, kemudian kunjungi link Orange Video sebagai berikut : https://www.orange-videos.com
  • Akan langsung muncul halaman aplikasi awal. Pilih dan tekan tombol MY yang terdapat pada bagian pojok kanan bawah.
  • Masukkan nomor telepon yang aktif, kata sandi dan id yang diinginkan. Pastikan seluruh data yang diminta sudah terisi semua.
  • Jangan lupa untuk mengisi kata sandi secara ulang untuk proses konfirmasi. Pastikan untuk menggunakan kata sandi yang unik dan mudah diingat agar Anda tidak kesulitan untuk melakukan login di lain waktu.
  • Ceklis pada bagian Persyaratan Layanan sebagai tanda bahwa Anda telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Pastikan data yang diisi sudah benar dan lengkap. Tekan tombol Daftar Sekarang untuk melanjutkan.
  • Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Jika sudah muncul halaman beranda dari akun yang dibuat tadi, artinya proses pendaftaran telah berhasil dilakukan.
  • Anda bisa langsung menonton video yang diinginkan dan menyelesaikan misi yang diberikan.
  • Setelah menggunakan aplikasi, Anda bisa tekan tombol Logout untuk keluar dari akun.
  • Jika ingin menggunakannya kembali, Anda bisa login dengan menggunakan nomor telepon dan kata sandi akun.

Cara Mendapatkan Pundi Rupiah Dari Aplikasi Orange Videos

Cara-Mendapatkan-Pundi-Rupiah-Dari-Aplikasi-Orange-Videos
Cara-Mendapatkan-Pundi-Rupiah-Dari-Aplikasi-Orange-Videos

Cara mendapatkan keuntungan dari aplikasi penghasil uang Orange Videos sebenarnya tidaklah sulit. Anda hanya perlu menyelesaikan misi dengan menonton video dan melakukan berbagai kegiatan lain seperti mengundang teman untuk mendapatkan komisi yang lebih besar.

Namun Anda juga perlu memperhatikan syarat serta ketentuan penggunaan aplikasi agar proses pengumpulan maupun penarikan uang dapat dilakukan dengan lancar tanpa kendala.

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk menghasilkan uang dari Orange Video adalah melakukan pendaftaran agar Anda memiliki akun dan tercatat sebagai anggota. Untuk mendapatkan level VIP yang tinggi, Anda perlu melakukan deposit terlebih dahulu.

Anda bisa memilih sendiri jumlah deposit yang diinginkan. Hal tersebut menentukan berapa level VIP yang akan Anda miliki. Namun jangan khawatir, jika Anda tidak ingin mengisi deposit bisa memilih fitur gratis saja.

Sejak awal pendaftaran Anda akan mendapatkan komisi 2 ribu setelah berhasil. Berikut cara menghasilkan uang dari aplikasi Orange Videos.

1. Menyelesaikan misi

Saldo awal yang didapatkan bisa Anda manfaatkan untuk dapat menyelesaikan misi percobaan. Pada misi percobaan, Anda akan mendapatkan gelar anggota VIP biasa. Pengguna dengan level ini diwajibkan menonton 2 video.

Komisi yang bisa Anda dapatkan setelah menonton 2 video tersebut adalah 1000 rupiah. Artinya setiap video yang Anda tonton akan dibayar dengan komisi sebesar 500 rupiah. Untuk menaikkan komisi agar lebih besar, Anda bisa membeli member VIP untuk meningkatkan level.

Jumlah pengisian deposit yang paling kecil adalah 20 ribu dan yang paling besar maksimal adalah 30 juta. Setiap level VIP tentu akan memiliki jumlah komisi yang berbeda.

2. Meningkatkan level VIP akun

Semakin tinggi level VIP yang Anda miliki, akan semakin banyak juga video yang bisa ditonton. Hal tersebut tentu akan memperbesar peluang Anda untuk meraih uang yang lebih banyak. Level VIP pada aplikasi ini tersedia dari level 0 hingga 10.

Setiap level memiliki ketentuan deposit yang berbeda. Proses pengisian deposit juga sangat mudah, Anda hanya perlu memilih menu toup, pilih metode pembayaran yang diinginkan dan selesai.

Setelah proses pengisian deposit berhasil, saldo akan langsung ditambahkan ke akun Anda. Semakin tinggi level VIP akan semakin tinggi juga komisi yang bisa diraih.

Aplikasi Orange Videos bisa dikatakan sebagai aplikasi investasi juga, karena Anda perlu melakukan deposit untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Namun perbedaannya, Anda bisa menyelesaikan misi untuk dapat meraih penghasilan yang lebih besar lagi.

Namun disarankan bagi Anda untuk tetap berhati-hati jika melakukan investasi pada sebuah aplikasi. Jangan sampai nantinya Anda mengalami kerugian.

3. Mengundang teman

Selain menyelesaikan misi yang diberikan, Anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan dengan memanfaatkan fitur tautan yang tersedia.

Anda bisa menggunakan link tersebut sebagai rujukan untuk mempromosikan akun kepada orang lain. Hal tersebut dilakukan agar semakin banyak orang yang tertarik untuk ikut menggunakan aplikasi Orange Videos.

Jika berhasil mengajak teman, Anda tentu akan mendapatkan komisi yang besar. Anda bisa bebas membagikan tautan tersebut dimana saja, mulai dari sosial media hingga pesan singkat.

Jangan lupa untuk menambahkan kata-kata yang menarik agar orang lain menjadi tertarik untuk menggunakan aplikasi Orange Videos. Setiap ada anggota baru yang berdaftar melalui link rujukan yang Anda berikan maka komisi akan langsung ditambahkan ke dalam saldo akun.

Semakin banyak yang mendaftar, maka akan semakin besar juga komisi yang bisa diraih. Jika saldo yang terkumpul sudah memenuhi batas minimal Anda bisa langsung mencairkannya menjadi uang asli.

Download Aplikasi Penghasil Uang Orange Videos

Download-Aplikasi-Penghasil-Uang-Orange-Videos

Untuk bisa menggunakan aplikasi Orange Videos, Anda tidak bisa mendapatkannya pada store resmi seperti Play Store. Bagi Anda yang sudah penasaran ingin mencoba aplikasi Orange Videos, bisa langsung mengunjungi link downloadnya di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk memahami cara penggunaannya dengan baik agar mampu menghasilkan pundi rupiah secara optimal. Berikut linknya.

Link download :

https://www.orange-videos.com/index/reg/tjuname/40843269.html

Langkah-Langkah Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Orange Videos

 

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya yang perlu diketahui adalah cara menggunakan aplikasi penghasil uang Orange Videos. Hal tersebut harus diketahui agar Anda bisa menyelesaikan semua misi yang diberikan dengan lebih mudah dan mendapatkan banyak keuntungan.

Skema penggunaan aplikasi ini tergolong sangat mudah, bahkan para pemula pun tidak akan kesulitan untuk menyelesaikan misi yang ada setiap harinya. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Orange Videos pada perangkat yang digunakan.
  • Login dengan nomor telepon dan kata sandi. Jangan lupa untuk memilih bahasa yang sesuai terlebih dahulu sebelum masuk ke halaman awal.
  • Jika berhasil login, akan langsung muncul halaman awal aplikasi yang terdiri atas beberapa menu.
  • Terdapat juga menu tutorial bagi Anda yang membutuhkan panduan penggunaan aplikasi.
  • Tekan tombol bertanda plus (+) pada bagian tengah halaman untuk dapat menyelesaikan misi.
  • Silahkan pilih level VIP yang sesuai dengan akun Anda. Jika terdapat sebagai pengguna gratis, Anda bisa memilih level biasa. Anda bisa meningkatkan level VIP yang dimiliki dengan cara melakukan deposit sesuai dengan nominal yang telah ditetapkan.
  • Anda perlu menunggu beberapa saat hingga sebuah video muncul. Secara otomatis video akan langsung di putar dan Anda diminta untuk menontonnya.
  • Setelah video pertama telah selesai diputar, Anda bisa menunggu hingga video selanjutnya diputar. Setelah menyelesaikan kegiatan menonton video, Anda akan mendapatkan komisi.
  • Komisi tersebut bisa Anda kumpulkan untuk nantinya ditukar menjadi uang asli. Semakin banyak video yang tonton, maka akan semakin besar juga penghasilan yang bisa diraih.

Keuntungan Menjadi Member Orange Video Penghasil Uang

Keuntungan-Menjadi-Member-Orange-Video-Penghasil-Uang

Orange Videos sangat populer karena memiliki skema yang menarik dan mudah digunakan. Aplikasi ini mampu menawarkan penghasilan yang lebih besar. Misi yang dilakukan cukup mudah, yaitu hanya dengan menonton video.

Jika ingin menghasilkan uang dengan cepat, aplikasi Orange Videos bisa menjadi solusi yang terbaik. Aplikasi Orange Video telah mendukung pembayaran dengan menggunakan DANA sehingga proses pencairan dan pengisian top up bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Selain itu, terdapat beberapa keuntungan lain jika Anda bergabung menjadi anggota Orange Videos. Apa saja keuntungan tersebut, berikut informasinya.

  • Mendapatkan bonus perbulan sesuai dengan akun VIP yang dimiliki.
  • Mendapatkan komisi 2 ribu setelah melakukan pendaftaran.
  • Mendapatkan tambahan komisi setiap berhasil mengajak teman bergabung.
  • Bebas biaya admin.
  • Mendapatkan bonus dari level VIP member, semakin tinggi levelnya maka akan semakin besar juga bonus yang bisa diterima.
  • Minimal penarikan dana adalah 25 ribu.
  • Bebas menyelesaikan misi sebanyak-banyaknya.

Apakah Orange Video Sudah Terbukti Membayar Dan Aman Untuk Digunakan?

Apakah-Orange-Video-Sudah-Terbukti-Membayar-Dan-Aman-Untuk-Digunakan

Untuk masalah pembayaran, belum bisa dipastikan apakah aplikasi ini benar membayar atau tidak. Hal tersebut terjadi karena aplikasi penghasil uang Orange Videos bisa dikatakan masih cukup baru sehingga belum banyak digunakan.

Namun jika dilihat dari skema bisnis yang ditawarkan, disarankan Anda tetap berhati-hati ketika menggunakan sebuah aplikasi. Jangan hanya tergiur dengan hasil yang besar saja, namun Anda juga harus memperhatikan dengan baik aturan dan tata cara penggunaannya.

Apalagi aplikasi ini tidak memiliki kontrak kerjasama yang jelas antara pengguna dan penyedia sehingga tidak terlalu terjamin. Seluruh proses pengelolaan keuangan dikuasai penuh oleh pihak developer. Kapan saja aplikasi bisa ditutup oleh developer tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk itu Anda harus lebih bijak jika ingin menggunakan aplikasi penghasil uang. Jika Anda penasaran untuk mencobanya, disarankan untuk memilih versi gratisan saja.

Jika memang penasaran sekali dan ingin mengetahui hasil keuntungannya, Anda bisa mencobanya dengan melakukan deposit dalam jumlah kecil terlebih dahulu.

Melalui observasi yang dilakukan sendiri Anda bisa menentukan apakah aplikasi Orange Videos memang bisa menghasilkan uang yang menjanjikan atau tidak. Lakukan pertimbangan yang matang sebelum menggunakannya, jangan sampai Anda mengalami kerugian.

Jika dari segi keamanan, aplikasi ini tidak terdaftar secara resmi di OJK dan bahwa aplikasi Orange Videos tidak mencantumkan alamat kantor yang jelas pada aplikasi. Hal tersebut harus diselidiki lebih jauh jika Anda ingin mengetahui apakah aplikasi ini aman untuk digunakan.

Daftar Harga Dan Cara Membeli VIP Aplikasi Orange Videos

Daftar-Harga-Dan-Cara-Membeli-VIP-Aplikasi-Orange-Videos

Untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar, Anda harus meningkatkan keanggotaan menjadi VIP. Untuk mendapatkan VIP, Anda harus melakukan pengisian deposit terlebih dahulu.

Semakin banyak jumlah deposit yang dimasukkan, akan semakin besar juga penghasilan yang bisa diraih. Cara membeli paket VIP sangatlah mudah dan praktis, Anda hanya perlu mengikuti panduan berikut ini.

  • Kunjungi halaman VIP.
  • Tekan tombol bergabung yang terdapat pada bagian bawah halaman.
  • Pilih paket VIP yang Anda inginkan. Pilihlah paket VIP yang sesuai dengan saldo deposit yang Anda miliki.
  • Jika Anda terdaftar sebagai pengguna gratis, silahkan pilih VIP gratis.
  • Setelah memilih paket VIP yang diinginkan, tunggu sebentar hingga proses selesai.
  • Jika telah berhasil, akan muncul informasi tentang keanggotaan VIP yang Anda miliki.

Menjadi member VIP akan memberikan Anda keuntungan yang lebih besar. Namun Anda perlu menyiapkan dana yang cukup untuk keperluan deposit, simak daftar harganya sebagai berikut.

  • VIP 0 = Gratis = Pendapatan setiap bulan = Rp. 30.000
  • VIP 1 = Rp. 20.000 = Pendapatan setiap bulan = Rp. 60.000
  • VIP 2 = Rp. 100.000 = Pendapatan setiap bulan = Rp. 300.000
  • VIP 3 = Rp. 300.000 = Pendapatan setiap bulan = Rp. 900.000
  • VIP 4 = Rp. 1.000.000 = Pendapatan setiap bulan = Rp. 3.000.000
  • VIP 5 = Rp. 2.000.000 = Pendapatan setiap bulan = Rp. 6.000.000
  • VIP 6 = Rp. 4.000.000 = Pendapatan setiap bulan = Rp. 12.000.000
  • VIP 7 = Rp. 8.000.000 = Pendapatan setiap bulan = Rp. 24.000.000
  • VIP 8 = Rp. 16.000.000 = Pendapatan setiap bulan = Rp. 48.000.000
  • VIP 9 = Rp. 25.000.000 = Pendapatan setiap bulan = Rp. 50.000.000
  • VIP 10 = Rp. 30.000.000 = Pendapatan setiap bulan =Rp. 90.000.000

Aplikasi penghasil uang Orange Videos sangat mudah digunakan dan bisa dibilang cukup menjanjikan. Selain dari VIP, Anda juga bisa mendapatkan komisi yang besar dari referral. Semakin banyak pengguna yang Anda undang, semakin besar juga pendapatan yang bisa diraih.

 

Lihat Juga :