Download Aplikasi Bokeh Video dan Photo Hot No Sensor Full HD 2022


“Aplikasi Bokeh” saat ini sedang banyak dicari oleh para pengguna internet aktif, terutama para pengguna smartphone yang berusia 18 tahun keatas. Tidak heran kalau keyword tersebut menjadi sangat fenomenal. Tapi, apa sih sebenarnya video museum bokeh yang sedang naik daun ini?

Saat mengetikkan keyword bokeh museum di mesin pencarian seperti Google, Anda akan menemukan berbagai situs web yang menjanjikan video dengan kualitas tinggi khusus untuk pengguna internet yang sudah cukup umur. Tertarik untuk menonton berbagai video museum bokeh? Baca dulu penjelasannya!

Aplikasi Bokeh Museum Khusus untuk Dewasa!

Biasanya, keyword bokeh museum ini selalu diikuti dengan tambahan 18+ atau 21+ atau bahkan peringatan tegas seperti konten khusus dewasa. Jadi tidak sembarangan orang yang boleh mengakses konten ini ya. Wah, pasti semakin penasaran kan dengan video museum bokeh ini?

Jadi video bokeh ini dibuat khusus untuk para pecinta konten bokeh museum dan dirancang untuk bisa diakses dengan mudah menggunakan berbagai perangkat seperti smartphone, laptop, atau komputer. Penasaran seperti apa bentuk konten bokeh ini? Cari tahu di paragraf berikutnya!

Bisa Ditemukan Dimana Saja?

Bagaimana caranya menemukan konten bokeh museum? Konten bokeh sangat mudah untuk ditemukan. Tinggal ketikkan saja kata kuncinya di mesin pencari Google dan Google akan menampilkan konten-konten sesuai dengan keinginan Anda. Masih belum paham juga?

Singkatnya, konten bokeh museum ini bisa Anda dapatkan kapan saja dan dimana saja. Cukup sambungkan perangkat seluler maupun komputer ke jaringan internet. Konten apa saja sih yang ditampilkan di video museum bokeh? Temukan jawabannya di bawah ya.

 

Ini DIA Aplikasi Video Bokeh Bisa Download Dan Streaming

Bokeh

 

Demi memuaskan keinginan seluruh pengunjungnya, situs bokeh menawarkan dua jenis layanan. Ada layanan streaming untuk pengunjung yang ingin menikmati konten tanpa menyimpan bukti di smartphone atau komputer. Siapkan kuota dan sinyal yang baik untuk menikmati layanan streaming.

Ada juga layanan download yang bisa Anda pilih kalau Anda ingin menonton lagi konten-konten bokeh setiap saat. Cara downloadnya mudah sehingga setiap pengunjung bisa menyimpan semua konten bokeh dan menonton ulang semuanya kapanpun dan dimanapun.

Saat mencari konten bokeh, pastikan untuk memilih layanan no sensor ya. Wah, apa maksudnya layanan bokeh no sensor? Scroll ke bawah dan temukan jawabannya!

Download Link Aslinya Forumnya Dibawah Ini :

Download Aplikasi Bokeh Keren Di Smartphone Android Terbaru 2022

Kenapa harus download aplikasinya padahal ada banyak situs bokeh yang bisa diakses dengan mudah? Aplikasi memungkinkan Anda untuk membuka ulang konten-konten menarik yang Anda sukai. Jadi tidak perlu susah payah lagi mencari konten bokeh museum favorit Anda.

1. Adobe Premiere Clip

BT

Siapa yang belum pernah mendengar software bernama Adobe Premiere Pro yang merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk PC atau laptop? Adobe Premiere Clip di smartphone Android juga menawarkan kemampuan video bokeh, museum otomatis galeri foto dan video Anda. Anda juga dapat mengedit secara manual dengan memasukkan berbagai alat, efek, dan musik yang tersedia. Mudah, setidaknya saat dibutuhkan untuk media sosial! Tautannya ada di bawah!

Download Link Aslinya Forumnya Dibawah Ini :

Kelebihan:

  • Antarmuka pengguna mudah dan cukup sederhana untuk pemula.
  • Dukungan penuh untuk membuat konten media sosial seperti Instagram.

Klip Adobe Premiere yang hilang:

  • Fungsinya cukup sederhana dan tidak ideal untuk video vertikal

2. Blur Video

Blur-Video

Aplikasi editor video pertama merupakan buatan dari Alpha Project yang memang dirancang untuk mengedit berbagai video dengan lebih mudah. Aplikasi ini digunakan untuk mengedit berbagai video yang telah Anda rekam sebelumnya. Tinggal tambahkan efek blur di bagian background video saja.

Aplikasi Blur Video ini hadir dengan tiga mode blur atau bokeh. Mode pertama adalah Freestyle Blur yang bisa digunakan untuk memilih sendiri bagian tertentu dari video yang akan di blur. Kemudian ada mode Insta No Crop untuk membuat bagian frame atau tepi video menjadi blur.

Dan yang terakhir ada fitur Fun Blur. Aplikasi ini punya beberapa kelebihan dan kekurangan. Pahami kekurangan dan kelebihannya sebelum mengunduh dan menggunakannya.

Keunggulan Blur Video Kelemahan Blur Video
Bisa didownload dan dipakai secara gratis. Efek bokeh yang dihasilkan kurang rapi.
Tampilannya simple sehingga mudah untuk digunakan. Fitur pendukung yang ditawarkan kurang lengkap.

Meskipun bisa diunduh secara gratis, aplikasi ini menawarkan beberapa pembelian di dalamnya. Dan berisi beberapa iklan yang akan muncul saat Anda mengedit video sambil tetap tersambung ke jaringan internet. Kalau Anda tertarik untuk menggunakan Blur Video, download aplikasinya dari link berikut:

Nama Aplikasi Blur Video
Pengembang Aplikasi Alpha Project
Sistem Operasi Android 4.0.3 atau versi lain yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi 30 MB
Versi Terbaru Versi 2.2
Update Terakhir 27 September 2016
Harga Aplikasi Gratis
Link Download

Download Link Aslinya Dibawah ini

2. Blur Video & Gambar

Blur-Video-Gambar

Aplikasi video bokeh berikutnya memungkinkan para pengguna smartphone Android untuk memunculkan efek foto atau video yang keren dengan mudah. Yang menarik dari aplikasi Blur Video & Gambar ini adalah Anda bisa memilih area mana yang ingin di blur.

Dengan begitu, video yang dihasilkan akan jadi lebih rapi. Hasil editan video dengan menggunakan aplikasi ini juga tidak akan berbentuk persegi atau kotak seperti berbagai aplikasi pembuat efek bokeh lainnya. Sayangnya, efek yang tercipta kurang begitu bagus.

Akan muncul garis pembatas antara latar belakang dan objek. Kenali kelebihan serta kekurangan aplikasi Blur Video & Gambar sebelum memakai aplikasinya.

 Keunggulan Blur Video & Gambar Kelemahan Blur Video & Gambar
Bisa digunakan di semua tipe smartphone Android. Efek bokeh yang dihasilkan kurang memuaskan.
Bisa dipakai untuk mengedit video dengan durasi panjang. Garis pembatas yang ada di antara background dan objek tidak bisa dilenyapkan.
Bisa digunakan untuk mengedit video maupun mengedit foto. Tidak dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang lainnya.

Seperti halnya aplikasi sebelumnya, aplikasi edit video yang satu ini juga berisi iklan yang kadang muncul dan mengganggu keseruan Anda saat mengedit video. Tapi jika Anda membutuhkan aplikasi edit video gratis, download aplikasi Blur Video & Gambar dari link yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi Blur Video & Gambar
Pengembang Aplikasi Arsal Nazir
Sistem Operasi Android 4.2 atau versi lain yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi 31 MB
Versi Terbaru Versi 3.7-LitePS
Update Terakhir 10 Oktober 2021
Harga Aplikasi Gratis
Link Download Download Disini

3. InShot

InShot

Pilihan lain yang bisa dipertimbangkan untuk membuat dan mengedit video bokeh adalah InShot. Dalam segi harga, aplikasi ini sama dengan dua pilihan yang disebutkan sebelumnya, gratis tanpa perlu membayar biaya apapun untuk mengunduh aplikasinya.

Aplikasi InShot memang menawarkan fitur khusus yang bisa membuat tampilan video tampak lebih keren dengan efek bokeh. Tapi efek bokeh yang dihasilkan tidak sama dengan yang dihasilkan oleh kamera DSLR. Hanya bagian frame foto saja yang akan diubah menjadi bokeh.

Tapi aplikasi InShot ini menawarkan banyak fitur pendukung lain sehingga proses edit video yang Anda lakukan bisa semakin keren dan menghasilkan video dengan kualitas yang semakin bagus.

Keunggulan InShot Kelemahan InShot
Bisa digunakan untuk menambahkan banyak efek dan musik pada video. Hanya bisa menambahkan efek blur pada bagian background saja.
Cocok untuk digunakan mengedit video yang durasinya panjang. Kurang cocok untuk digunakan membuat video dengan efek bokeh.

InShot adalah aplikasi yang cocok bagi para pengguna Instagram aktif yang ingin mengedit berbagai video dan gambar untuk diunggah di media sosial. Sayangnya, aplikasi ini juga berisi iklan yang cukup mengganggu selama proses pengeditan video maupun foto.

Nama Aplikasi InShot – Editor Video Musik
Pengembang Aplikasi InShot Video Editor
Sistem Operasi Android 5.0 atau versi lain yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi 60 MB
Versi Terbaru Versi 1.753.1333
Update Terakhir 24 Desember 2021
Harga Aplikasi Gratis
Link Download Download Disini

4. Bacon Camera

Bacon-Camera

Aplikasi editor video bokeh lain yang bisa dicoba adalah Bacon Camera. Aplikasi ini mirip dengan Google Camera. Kalau Anda ingin memakai Google Camera tapi ternyata perangkat Anda tidak mendukung aplikasi dari Google tersebut, pertimbangkan Bacon Camera.

Bacon Camera menawarkan berbagai mode pengambilan video dan gambar yang cukup lengkap serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung. Mode perekaman video bahkan sudah dilengkapi dengan adanya efek bokeh sehingga objek utama akan tampak menonjol dibandingkan dengan background.

Banyak pengguna smartphone Android yang sebenarnya ingin memasang Google Camera tapi beralih ke Bacon Camera karena kendala perangkat. Berikut kelemahan dan kelebihan Bacon Camera.

Keunggulan Bacon Camera Kelemahan Bacon Camera
Menawarkan fitur editing yang sangat lengkap. Ada iklan yang muncul meskipun jumlahnya minim dibandingkan dengan aplikasi lain.
Ukuran aplikasinya ringan dan mudah untuk digunakan. Efek bokeh yang dari aplikasi ini masih berkualitas standar.
Bacon Camera bisa diunduh secara gratis.

Beberapa fitur yang bisa Anda temukan di aplikasi Bacon Camera antara lain full manual focus, semi-manual ISO speed, full manual exposure compensation, full manual white balance, dan lain sebagainya. Dapatkan aplikasi Bacon Camera ini dari link download yang ada dibawah.

Nama Aplikasi Bacon Camera
Pengembang Aplikasi F.G.N.M.
Sistem Operasi Android 5.0 atau versi lain yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi 9,8 MB
Versi Terbaru Versi 1.10.7
Update Terakhir 6 Desember 2019
Harga Aplikasi Gratis
Link Download Download Disini

5. Mago Video

Mago-Video

Aplikasi video bokeh yang satu ini menghadirkan begitu banyak fitur yang bisa mempermudah pengguna smartphone Android dalam menciptakan berbagai video keren ala profesional. Semua fitur mendasar seperti potong, trim, mirror, dan flip bisa Anda temukan di aplikasi ini.

Mago Video juga membawa banyak sekali efek yang bisa diterapkan ke video yang sedang Anda edit. Ada pula lebih dari 35 bingkai yang bisa Anda gunakan untuk membuat tampilan video semakin menarik. Bahkan Anda bisa membuat video slow motion dengan aplikasi Mago Video ini.

Berdasarkan rating dari para pengguna sebelumnya, aplikasi Mago Video ini tampaknya merupakan aplikasi terpercaya untuk membuat video berkualitas untuk keperluan konten media sosial.

Nama Aplikasi Mago Video
Pengembang Aplikasi MyMovie Inc.
Sistem Operasi Android 5.0 atau versi lain yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi 30 MB
Versi Terbaru Versi 5.5.6
Update Terakhir 24 Desember 2021
Harga Aplikasi Gratis
Link Download Download Disini

6. Square Video

Square-Video

Rekomendasi lain untuk mengedit video ala profesional adalah Square Video. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang lumayan terkenal untuk membuat video dengan berbagai efek menarik. Ada banyak fitur standar dan unik yang bisa Anda temukan di aplikasi Square Video ini.

Salah satu fitur kerennya adalah mengubah arah video, fitur ini jarang ada di aplikasi untuk mengedit video. Selain itu ada banyak efek background untuk Anda terapkan ke video yang sedang diedit. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang mempunyai smartphone Android dengan penyimpanan limit.

Seperti beberapa aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, square video juga berisi iklan dan pembelian dalam aplikasi untuk menghapus iklan yang mengganggu. Download aplikasi ini disini:

Nama Aplikasi Square Video
Pengembang Aplikasi Momentic Apps
Sistem Operasi Android 5.0 atau versi lain yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi 24 MB
Versi Terbaru Versi 3.2
Update Terakhir 20 Juli 2021
Harga Aplikasi Gratis
Link Download Download Disini

Membuat video yang keren untuk diunggah di media sosial sudah menjadi kewajiban kalangan anak muda dewasa ini. Gunakan salah satu dari beberapa aplikasi video bokeh diatas untuk menciptakan video keren dengan efek menarik hanya dengan memanfaatkan smartphone Android Anda.