4 Aplikasi Cheat Mobile Legend

Bermain game secara sportif memang seharusnya diterapkan dalam sebuah permainan.  Namun ada kalanya gamer juga tergoda untuk melakukan sedikit kecurangan demi mengalahkan lawannya.  Salah satunya dengan cheat Mobile Legend membuat musuh lag dalam permainan Mobile Legend.

Sebenarnya ada banyak cheat yang sering dicari oleh player dalam beragai macam game, seperti halnya pada game Mobile Legends ini.  Dengan berbekal aplikasi cheat tersebut, seorang player akan lebih mudah untuk mengalahkan musuhnya dikutip dari suratkabar.id.

Daftar Aplikasi Cheat Mobile Legend membuat Musuh Lag

Sebagai salah satu game moba Android paling populer, Mobile Legends telah diunduh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia.  Game dengan sistem permainan layaknya Dota2 dan League Of Legends ini mengajak pemainnya untuk menghadapi pertarungan yang sangat menantang.

Kesulitan dalam menaikkan rank dari Warrior ke Mythic Mobile Legends menjadi salah satu alasan mengapa banyak pemain yang akhirnya memilih menggunakan cheat saat bermain game.  Dan menariknya lagi, ada banyak aplikasi cheat yang bisa digunakan untuk memuluskan permainan.

Bagi Anda para pemain Mobile Legend yang ingin mengalahkan musuh dengan mudah bisa menggunakan aplikasi cheat sesuai kebutuhan, salah satunya untuk melemahkan jaringan lawan.  Sebagai referensi, berikut ini adalah daftar aplikasi cheat untuk melemahkan koneksi lawan.

1. Aplikasi Cheat MLBB Full Hack Enemy Auto Lag

Aplikasi-Cheat-MLBB-Full-Hack-Enemy-Auto-Lag

Aplikasi mod terbaru dari Mobile Legend ini menyediakan fitur utama yang akan sangat membatu Anda dalam melemahkan koneksi lawan.  Dengan aplikasi cheat ini koneksi lawan menjadi tidak stabil dan lag, sehingga sangat mudah untuk dikalahkan.

Selain membuat koneksi lawan mengalami lag, Anda juga bisa memanfaatkan fitur lainnya yang tidak kalah menarik.  Seperti Enemy Easy yang akan memasangkan Anda dengan tim lawan yang noob.  Ada juga fitur Team Pro agar Anda mendapatkan teman dengan skill pro.

Sedangkan untuk mengganggu dan melemahkan koneksi lawan, Anda harus mengaktifkan Enemy High Ping.  Selain itu Anda juga perlu mengaktifkan fitur Anti Banned agar terhindar dari resiko terkena banned.

Untuk menikmati fitur auto lag pada lawan ini Anda perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu melalui link di bawah ini:

https://www.viralogic.xyz/2020/07/script-skinepic-badang-ml-full-efek.html?m=1#

Jika aplikasi tersebut sudah berhasil diunduh, Anda bisa segera menginstalnya di perangkat HP.  Selanjutnya ikuti beberapa langkah berikut ini untuk mengaktifkannya:

  • Silahkan buka aplikasi dan aktifkan beberapa fitur yang dibutuhkan termasuk membuat lawan auto lag.
  • Jika sudah, tap kotak Login MLBB dan aplikasi akan membuka game Mobile Legends secara otomatis.
  • Setelah masuk ke dalam game Anda bisa memainkan di mode apapun.

2. APK Mod Hack Ping Patch M1 MLBB

APK-Mod-Hack-Ping-Patch-M1-MLBB

Aplikasi cheat ini juga menyediakan fitur melemahkan koneksi lawan sehingga mudah dikalahkan dan meningkatkan rank Anda.  Untuk menggunakan aplikasi ini Anda perlu mengunduhnya melalui link di bawah ini:

https://sfile.mobi/aMJyamWwq4K

Jika aplikasi sudah berhasil diunduh, Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini untuk menggunakannya:

  • Install dan aktifkan semua perizinannya.
  • Selanjutnya buka aplikasi dan akan muncul tampilan dari apk-nya.
  • Silahkan pilih setting dulu untuk memilih ping Anda dan ping lawan.
  • Jika sudah, Anda tinggal klik START.
  • Silahkan tunggu prosesnya sampai muncul tulisan ON dan Anda tinggal tekan tombol Home Apk-nya.
  • Selanjutnya silahkan buka game Mobile Legends milik Anda.

Note:

Perlu diketahui jika Anda menggunakan aplikasi ini maka akan mengalami lag 5 detik di awal dan aplikasi ini akan bekerja di atas 3 menit.  Aplikasi ini juga kondusif untuk permainan dalam 5-6 match.

3. Mobile Legends Rank Booster Android

Mobile-Legends-Rank-Booster-Android

Aplikasi ini digunakan untuk membuat ping team stabil dan sekaligus membuat ping lawan terganggu.  Aplikasi ini akan mencegah koneksi permainan kita mengalami lag dan justru mempengaruhi koneksi lawan.

Dengan aplikasi auto lag ini maka permainan akan berada di bawah kendali Anda, dan Anda bisa dengan mudah memanfaatkan ketidakstabilan koneksi lawan untuk mengalahkannya.  Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ini, maka bisa mengunduhnya melalui link berikut:

https://www.malavida.com/en/soft/mobile-legends-rank-booster/android/#gref

Untuk mendownload aplikasi mod di atas, diperlukan minimum operating system Android 2.1.  Anda juga perlu mengaktifkan setting mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Selain menyediakan fitur auto lag pada lawan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beragam fitur lainnya yang tidak kalah menarik untuk digunakan.  Seperti fast farming, power speed, human bot, defends, server player+, auto win dan anti ban.

4. Script Lag Mobile Legends

Script-Lag-Mobile-Legends

Selain menggunakan aplikasi cheat Mobile Legend membuat musuh lag, Anda juga bisa menggunakan script untuk melemahkan koneksi lawan.  Untuk keperluan ini Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu melalui link di bawah ini:

https://drive.google.com/file/d/1rAAeH3GY1sD-cjP8VaRikMzklogp2SGv/view

Ukuran untuk script ini terbilang kecil jika dibandingkan dengan aplikasi mod.  Sementara untuk fiturnya selain membuat musuh lag juga tersedia fitur unlock all skin dan map hack.  Setelah berhasil di download, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Extract file script di folder yang mudah untuk diakses.
  • Kemudian copy file tersebut.
  • Silahkan buka aplikasi File Manager di HP Anda.
  • Paste file tersebut dengan membuka direktori Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android.

Ciri-ciri Lawan Menggunakan Cheat

Ciri-ciri-Lawan-Menggunakan-Cheat

dilansir lama chip.co.id Menggunakan aplikasi cheat saat bermain game Mobile Legends memang akan sangat memudahkan Anda untuk memenangkan permainan.  Namun bagi Anda yang lebih suka bermain secara sportif sebaiknya mengetahui tanda dan ciri lawan Anda sedang menggunakan cheat saat bermain MLBB.

1. Bisa Mengetahui Letak Musuh dengan Mudah

Salah satu fitur yang disediakan oleh aplikasi cheat MLBB adalah cheat map hack.  Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengetahui posisi lawan dengan mudah.

Biasanya, player yang menggunakan hero franco serta bisa melakukan hook secara akurat saat lawan berada di bush sekalipun bisa menjadi indikasi adanya kecurangan dengan memanfaatkan cheat map hack.

2. Kondisi Jaringan Tiba-tiba Lag

Jika Anda mengalami perubahan jaringan yang terjadi secara tiba-tiba.  Dimana awalnya jaringan normal dan lancar lalu tiba-tiba saja lag maka Anda patut curiga lawan Anda sedang menggunakan cheat MLBB auto lag.

Biasanya yang terganggu jaringannya hanya pada tim Anda hingga terkadang hanya bisa berdiam diri di base.  Sementara lawan Anda bisa bergerak dengan leluasa tanpa adanya gangguan jaringan sedikitpun.

Resiko Cheat Mobile Legend Membuat Musuh Lag

Resiko-Cheat-Mobile-Legend-Membuat-Musuh-Lag

Meskipun dengan aplikasi cheat ini Anda sangat mudah untuk mengalahkan lawan, namun Anda juga perlu mengetahui beberapa resiko yang bisa terjadi.  Sehingga Anda lebih siap untuk mengantisipasinya di kemudian hari.

Berikut ini adalah beberapa resiko menggunakan cheat Mobile Legends yang perlu Anda ketahui:

  1. Menggunakan aplikasi mod akan sangat berbahaya untuk keamanan akun, termasuk dalam hal ini pencurian akses login dengan adanya aplikasi tambahan. Di lain pihak penggunaan aplikasi cheat juga sangat dilarang oleh developer resmi Mobile Legends: Bang Bang.
  2. Ada beberapa sanksi yang akan diberikan oleh pihak Moonton sebagai developer MLBB bagi player yang menggunakan cheat, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Jika ada player yang ketahuan menggunakan cheat maka rank squad akan diturunkan demikian juga dengan point dari hero yang digunakan saat menggunakan cheat. Dengan sanksi ini maka rank akan turun jauh dari peringkat global maupun lokal.
  • Para player yang menggunakan cheat saat bermain MLBB juga akan diinvestigasi secara mendalam oleh pihak developer. Dan selanjutnya akan diberikan sanksi sesuai dengan cheat yang digunakan.
  • Selain itu juga kemungkinan akun MLBB tidak bisa digunakan dalam jangka waktu tertentu sesuai keputusan pihak developer. Sementara untuk cheat dengan tingkat yang lebih tinggi akan mendapatkan sanksi di banned selamanya.

Cara Mengatasi Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag

Cara-Mengatasi-Cheat-Mobile-Legends-Membuat-Musuh-Lag

Jika Anda adalah seorang player game yang suka bermain sportif dan ingin bermain dengan penuh tantangan tanpa cheat.  Anda juga perlu mengantisipasi jika suatu saat berhadapan dengan lawan yang menggunakan cheat.  Untuk lawan yang cheat membuat lag, Anda bisa mengatasinya dengan cara ini:

1. Menggunakan Aplikasi Anti Lag

Pada dasarnya ada dua jenis aplikasi anti lag yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi gangguan koneksi jaringan.  Yaitu yang berfungsi untuk menstabilkan ping dan memaksimalkan performa perangkat HP.

Namun jika Anda mengalami gangguan koneksi karena lawan menggunakan cheat auto lag maka sebaiknya Anda menggunakan aplikasi Ping Booster.  Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda jadikan referensi.

  • Ping Gamer – Anti Lag

Aplikasi ini sangat mumpuni untuk mengatasi gangguan jaringan akibat koneksi yang tidak stabil sehingga ping tinggi.  Mobile Legends sendiri membutuhkan jaringan koneksi yang stabil dan lancar agar permainan tetap lancar tanpa gangguan.

Dengan aplikasi ini koneksi jaringan yang buruk bisa diperbaiki sehingga lebih stabil.  Cara untuk menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui link di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zixdev.pingerantilag

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus menutup semua aplikasi yang sedang berjalan.  Selanjutnya buka pinger dan pilih mode ping.  Aktifkan pinger kemudian tekan tombol home dan pilih game-nya.

  • Game Booster

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini memungkinkan perangkat HP yang lag saat bermain game kembali stabil hanya dengan satu klik saja.  Aplikasi anti lag ini berfungsi memaksimalkan kinerja hardware seperti CPU, GPU, RAM, dll.

Namun perlu diketahui bahwa aplikasi ini membuat suhu perangkat lebih cepat naik sehingga disarankan untuk tidak terlalu lama mengaktifkannya selama bermain game.  Untuk menikmati aplikasi ini Anda perlu mendownloadnya melalui link di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.burakgon.gamebooster3

  • Ping Game Mobile

Aplikasi anti lag ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan aplikasi sebelumnya.  Namun aplikasi ini disebut-sebut memiliki performa yang lebih mumpuni karena bisa digunakan untuk jenis game lainnya.

Hanya dengan mengklik tombol untuk aktivasi ping saja, proses stabilisasi akan segera dimulai dan kemungkinan terjadi lag saat permainan pun bisa dihindari.  Bukan hanya efektif untuk mengatasi lag akibat gangguan jaringan saja tetapi juga cheat lag oleh lawan.

https://m.apkpure.com/id/mobile-gaming-ping-anti-lag-tool-for-all-games/com.mobilegaming.pinger.onlinegaming.antilagtool.utilitynetwork.reducepings/download/3-APK

2. Menggunakan Jaringan Tercepat dan Stabil

Solusi lainnya yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi lag saat bermain game Mobile Legends adalah menggunakan jaringan yang tercepat dan stabil.  Jika di wilayah Anda jaringan yang tercepat adalah 4G maka Anda bisa menggunakan jaringan LTE Only.

Namun jika Anda mengalami kesulitan untuk mengunci jaringan, maka disarankan untuk menggunakan aplikasi seperti 4G LTE Network Switcher.

3. Mengaktifkan Fitur Peningkatan Jaringan

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi lag saat bermain game MLBB adalah mengaktifkan fitur peningkatan jaringan yang sudah tersedia dalam game MLBB sendiri.  Developer MLBB memang sudah menyediakan fitur bagi player untuk menstabilkan jaringan.

Sehingga ketika fitur ini diaktifkan maka ping Anda akan selalu hijau sepanjang permainan berlangsung.  Keberadaan fitur ini dianggap cukup ampuh untuk mengatasi lawan yang menggunakan cheat auto lag.

Untuk mengaktifkan fiturnya, Anda bisa mengikuti cara berikut ini:

  • Buka aplikasi Mobile Legends milik Anda dan buka menu Pengaturan (ikon gerigi).
  • Selanjutnya pilih tab Pengaturan Jaringan.
  • Pada opsi Peningkatan Jaringan Anda bisa geser toogle-nya menjadi aktif.
  • Selesai, jaringan Anda sudah ditingkatkan dan ping akan lebih stabil dan tidak terganggu cheat.

Note:  Namun perlu diketahui jika cara ini akan membuat perangkat HP Anda lebih boros kuota.

4. Hidupkan Jaringan WiFi dan Mobile Data

Jika Anda sudah mengaktifkan fitur peningkatan jaringan, maka selanjutnya bisa segera mengaktifkan WiFi dan Mobile Data secara bersamaan.  Moonton sebagai pihak developer sendiri berharap cara ini bisa mengatasi keluhan para player perihal kestabilan jaringan.

Dengan cara ini Anda tidak akan sering-sering mengalami lag saat bermain game Mobile Legends.  Karena fitur ini akan secara otomatis memilih jaringan yang paling stabli sehingga ping permainan akan tetap berada di angka rendah.

Namun jika dari awal permainan Anda sudah merasa ada yang tidak beres, maka Anda perlu waspada adanya kemungkinan lawan permainan Anda menggunakan cheat MLBB membuat musuh lag.

5. Menggunakan Settingan Grafik Terendah atau Medium

Jika jaringan pada perangkat HP Anda sudah diboost sehingga lebih stabil dan tidak terganggu lag, maka Anda bisa menurunkan settingan grafik yang digunakan.  Karena biasanya cheat ML auto lag akan membuat frame drop, dan yang jadi korban adalah player dengan grafis tinggi.

Jika performa perangkat maksimal dan ping stabil karena grafik yang ringan, maka hal itu akan membuat Anda terhindar dari cheat ML yang membuat musuh lag.  Sehingga cheat tidak akan berpengaruh lagi.

6. Melaporkan Kercurangan ke Pihak Developer

Langkah terakhir untuk mengatasi aksi cheat lawan yang mengganggu jaringan Anda adalah melaporkannya kepada Moonton sebagai pihak developer.  Jika laporan Anda diterima maka akan segera diproses dan besar kemungkinan player yang menggunakan cheat kena banned.

Untuk melaporkan player yang menggunakan cheat ini Anda bisa melakukan beberapa langkah seperti berikut:

  • Setelah Anda selesai bermain game dan yakin dengan adanya cheat dari pihak lawan, maka silahkan tap tombol Report yang ada di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya silahkan pilih salah satu player yang Anda yakini menggunakan cheat dan tap ikon report yang berada di sebelah ikon hero.
  • Langkah terakhir, silahkan pilih opsi Using Cheat kemudian pilih Okay.
  • Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu laporan diproses dan player yang menggunakan cheat mendapatkan sanksi dari Moonton.

Aplikasi cheat Mobile Legend membuat musuh lag memang akan sangat memudahkan Anda dalam memenangkan permainan.  Namun begitu Anda juga perlu mempertimbangkan resiko yang akan dihadapi di kemudian hari.  Jangan sampai akun MLBB Anda yang justru kena banned!

 

Lihat Juga :