Drakor Paling Dinanti Bulan Oktober 2022


Drakor Paling Dinanti Bulan Oktober 2022 – Drakor Oktober 2022 yang tayang sangat spektakuler dan menghibur penonton. Kalian semua tentu pernah mendengar istilah drakor atau juga K-drama.

Ini benar-benar akan merujuk pada judul film dengan banyak pertunjukan di dalamnya. Jadi tidak hanya satu impresi yang muncul. Siaran yang diluncurkan oleh negara penghasil ginseng tersebut menarik banyak perhatian publik.

Pasalnya banyak diperankan oleh aktor tampan dan juga memiliki jalan cerita yang unik. Penonton dijamin terhibur dengan setiap pertunjukannya.

Kamu penggemar serial Korea Selatan tentunya selalu menantikan judul-judul menarik setiap bulannya. Tak hanya judul-judul terbaru, setiap siaran yang dimuat juga sangat beragam. Penonton bisa merasakan betapa asyiknya menonton k-drama.

Anda mungkin sedang mencari judul terbaru yang keluar pada bulan Oktober sekarang. Berikut ini akan kami sertakan beberapa judul beserta fakta menarik seputar drakor. Simak artikel ini sampai judul terakhir!

Temui drakor Oktober 2022 yang tayang, wajib nonton!

Drakor Paling Dinanti Bulan Oktober 2022

Mungkin sebagian dari kalian sudah melihat klip drakor terbaru bulan Oktober di berbagai platform media sosial. Namun tentunya belum lengkap jika belum menontonnya secara keseluruhan.

Kamu wajib nonton drakor terbaru yang tayang Oktober 2022. Selain untuk mengisi waktu luang, menonton drakor bisa membantu menambah pemahamanmu tentang budaya Korea. Berikut kami rangkum khusus untuk Anda.

  1. Jaksa Buruk

Jika Anda penggemar beberapa serial yang berbau isu hukum, tentu Anda akan memilih genre serupa. Akan ada seri terkait ini pada Oktober 2022.

Serial yang satu ini wajib kamu tonton, yang resmi tayang pada 5 Oktober 2022. Judul yang satu ini wajib kamu masukkan ke dalam daftar untuk ditonton nanti.

Sinopsis Penuntut yang buruk

Dimulai dengan kisah seorang jaksa muda bernama Jin Jung. Ia digambarkan sebagai sosok yang sangat eksentrik dan memiliki gaya tersendiri dalam menyelesaikan masalah hukum.

Jin Jung memiliki tekad yang kuat untuk menyelidiki masalah hukum dan mengutamakan keadilan. Meski masih muda, dia sangat berani menghukum yang salah. Ia juga sangat mahir menyelidiki masalah dan memberikan hukuman yang sesuai.

Apalagi, ketika jaksa muda itu memulai karir sebagai jaksa yunior. Jin Jung menemukan banyak kejanggalan dalam penanganan hukum. Ia sendiri harus berhadapan dengan banyak pejabat senior yang telah menyalahgunakan kekuasaan.

Meski demikian, Jin Jung tidak gentar untuk menegakkan keadilan. Dia terus dengan berani mengejar keadilan. Tidak ada yang lebih penting baginya daripada membela yang lemah dan menghukum yang jahat.

membentuk

  • Peran Jin Jung diperankan oleh D.O EXO atau Do Kyung Soo
  • Peran Shin A Ra dimainkan oleh Lee Se Hee
  • Peran Oh Do Hwan dimainkan oleh Ha Joon
  • Peran Park Jae Kyeong dimainkan oleh Kim Sang Ho
  • Peran Go Joong Do dimainkan oleh Lee Si Un
  1. Payung Ratu

Kehadiran k-drama ini tentunya sudah lama dinantikan oleh para pecinta drakor, tayangnya akan resmi hadir pada tanggal 15 Oktober 2022 mendatang. Drama Korea tentunya memiliki keragaman genre yang sangat banyak.

Namun, setiap genre yang dihadirkan memiliki ciri khas tersendiri. K drama yang menarik perhatian banyak penonton ini merupakan serial tentang sejarah Korea Selatan.

Menghubungkan kehidupan Dinasti Joseon, Drakor juga mewarnai saluran TVN di bulan Oktober. Buat kamu yang suka menyaksikan kehidupan kolosal, nantikan serial drakor Oktober ini.

Sinopsis The Queen’s Umbrella

Ambil latar belakang kehidupan Dinasti Joseon dan sajikan kehidupan keluarga kerajaan. Bercerita tentang seorang ratu dengan dua pangeran.

Ketiganya tentu memiliki karakter yang sangat berbeda dengan imajinasi masyarakat. Pada umumnya seorang ratu di sebuah kerajaan akan digambarkan sebagai sosok yang anggun dan tutur kata yang lembut.

Kehadiran Ratu Hwaryeong membawa nuansa baru dalam kehidupan istana. Dia adalah seorang ratu yang digambarkan sebagai orang yang cepat marah.

Namun tentu saja hal ini tidak terjadi tanpa alasan. Sang ratu memiliki dua putra yang menjadi pangeran. Meskipun mereka bergelar pangeran, tak satu pun dari mereka terlihat seperti pangeran yang baik.

Keduanya sering mendapat masalah sehingga sang ratu berusaha sekuat tenaga untuk membesarkan kedua pangeran tersebut.

membentuk

  • Peran Ratu Hwaryeong dimainkan oleh Kim Hye Soo
  • Peran Ibu Suri Hwayeong dimainkan oleh Kim Hae Sook
  • Peran Raja Lee Ho dimainkan oleh Choi Won Young
  • Peran Pangeran Sungnam dimainkan oleh Moon Sang Min
  • Peran Pangeran Uisung dimainkan oleh Kang Chan Hee
  1. Kerusakan

Tak kalah dengan kehidupan kolosal di Korea Selatan, tentunya ada juga serial hobby tentang teknologi. Sutradara Roh Deok menghadirkan siaran rilis serial resmi pada 7 Oktober 2022.

Edisi Oktober Drakor adalah 10 episode, bermitra dengan Netflix sebagai platform penyiaran. Beberapa orang mungkin tertarik dengan dunia teknologi.

Di bulan Oktober, drakor menghadirkan berbagai efek visual khusus agar penonton merasa pertunjukannya nyata.

Sinopsis kesalahan

Hong Ji Hyo sebagai pemeran utama yang kehilangan pacar tercinta. Mereka sudah menjalin hubungan cukup lama yaitu 4 tahun. Wanita cantik ini berasal dari keluarga kaya.

Kehidupan keduanya sangat bahagia, Ji Hyo dan kekasihnya Lee Si Guk tinggal bersama. Namun suatu malam hidupnya berubah, tiba-tiba kekasihnya menghilang dalam cahaya terang.

Di sisi lain, ada streamer terkenal dengan genre yang berhubungan dengan misteri. Ia juga memiliki komunitas yang berfokus pada keberadaan UFO.

Suatu hari, Ji Hyo mencoba menemukan pasangannya yang hilang dan dia meminta bantuan Heo Bo Ra, sang streamer. Keberadaan pacarnya yang beruban membuatnya berusaha menelusuri misteri tersebut.

Ji Hyo dibantu oleh Bo Ra untuk menemukan kekasihnya. Namun banyak hal tak terduga dan ada beberapa misteri yang terungkap.

membentuk

  • Peran Hong Ji Hyo diperankan oleh Jeon Yeo Bin
  • Peran Heo Bo Ra dimainkan oleh Nana
  • Peran Lee Shi Kook dimainkan oleh Lee Dong Hwi
  • Peran Kim Byung Jo dimainkan oleh Ryu Kyung Soo
  1. Cinta yang akan membeku sampai mati

Serial K drama tidak lepas dari kisah romantis di dunia modern. Kehadirannya secara resmi sudah ada sejak 5 Oktober 2022, dengan penayangan melalui ENA. Anda harus mencoba untuk menonton serial ini karena sangat menarik.

Faktanya, serial dengan judul tersebut merupakan k-drama dengan unsur drama komedi romantis. Anda tentu saja akan melihat Si Won yang tampan.

Ia akan bersaing dengan beberapa aktor lainnya. Selain itu, serial ini merupakan adaptasi dari kisah nyata yang pernah terjadi.

Sinopsis Cinta yang akan membeku sampai mati

Sosok direktur program bernama Gu Yeo Reum bekerja untuk sebuah variety show TV. Yeo Reum termasuk dalam grup senior karena dia telah mengabdi di industri ini selama 10 tahun.

Namun baru-baru ini dia mendapat masalah, karena acara yang dia kenakan harus dibatalkan. Kini ia harus mulai membangun program baru bernama Kingdom of Love.

Ia memiliki seorang pacar bernama Park Jae Hun, keduanya telah menjalin hubungan persahabatan cukup lama yaitu 20 tahun. Bahkan kedekatan keduanya tak hanya itu, mereka hidup berdekatan satu sama lain.

Profesi sahabatnya adalah ahli bedah plastik. Jae Hun yang mulai kehilangan passion terhadap pekerjaannya, kini berusaha menemukan cinta sejati.

Yeo Reum pun ditawari peran dalam program yang sedang ia bangun. Namun tak disangka, mereka berdua malah menjalin kisah cinta selama acara berlangsung.

membentuk

  • Peran Gu Yeo Reum dimainkan oleh Lee Da Hee
  • Peran Park Jae Hun dimainkan oleh Choi Si Won
  • Peran Kang Chae Ri dimainkan oleh Jo Soo Hyang
  • Peran John Jang dimainkan oleh Park Yeon Woo
  • Peran Gu Yong Sik dimainkan oleh Lim Ha Ryong

https://jejakparlemen.id/